Sukses

Fashion

Inspirasi Bawahan yang Cocok Dipadukan dengan Kebaya, dari Amel Carla hingga Niki Zefanya

Fimela.com, Jakarta Kebaya adalah pakaian tradisional Indonesia yang selalu menawan dan elegan. Tapi, untuk menciptakan penampilan yang sempurna, kamu membutuhkan padu padan yang tepat. Salah satu kunci utama untuk menunjang penampilan dengan kebaya adalah pemilihan bawahan yang tepat.

Banyak pilihan bawahan yang bisa kamu padukan dengan kebaya, mulai dari kain batik, songket, hingga rok satin. Untuk memberikan inspirasi, berikut beberapa artis yang memadukan kebaya dengan berbagai bawahan yang stylish dan unik:

Amel Carla, misalnya, kerap tampil memukau dengan kebaya yang dipadukan dengan rok batik dengan detail modern. Niki Zefanya juga terlihat cantik dengan kebaya modern yang dipadukan dengan celana kulot berbahan satin. Dari kedua artis tersebut, kamu bisa melihat betapa beragamnya pilihan bawahan yang bisa dipadukan dengan kebaya, sehingga kamu bebas bereksplorasi dan menemukan gaya yang paling sesuai dengan kepribadianmu.

Amel Carla

Amel Carla kenakan kebaya biru full payet dengan detail square neck dipadukan bawahan songket. Perpaduan kebaya full payet dengan bawahan songket ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil mewah dan elegan. Songket dengan motif dan warna yang serasi dengan kebaya akan menciptakan kesan yang harmonis dan menawan.

Prilly Latuconsina

Jika kamu ingin tampil lebih modern, kamu bisa contek penampilan Prilly Latuconsina ini. Ia kenakan kebaya off-shoulder warna pink nude bertabur payet warna merah dipadukan bawahan kain batik bermotif modern warna merah. Perpaduan warna dan motif modern pada kebaya dan bawahan akan membuat penampilan kamu semakin trendi.

Wulan Guritno

Penampilan Wulan Guritno bisa jadi inspirasi kamu yang ingin tampil klasik. Dengan kebaya velvet warna kecoklatan, ia memadukannya dengan bawahan kain batik warna coklat gelap bermotif klasik. Perpaduan warna dan motif klasik pada kebaya dan bawahan akan menciptakan kesan yang anggun dan elegan.

Niki Zefanya

Penampilan Niki Zefanya cocok untuk kamu yang ingin tampil beda dalam berkebaya. Niki kenakan kebaya merah berbahan brokat yang dipadukan dengan bawahan rok satin warna putih polos. Perpaduan kebaya brokat dan rok satin polos akan menciptakan kesan yang simpel dan modern.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading