Sukses

Fashion

Pakai Kemeja Putih, Kaesang Pangarep Ungkap Arti Nama Anak Pertamanya dengan Erina Gudono

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kini resmi jadi orangtua setelah kelahiran putri pertamanya. Erina Gudono menjalani proses persalinan di RS Bunda, Menteng, Jakarta pada Selasa (15/10/2024).

Melahirkan melalui operasi caesar, Erina Gudono melahirkan putri pertamanya pada pukul 07.02 WIB. Putri Kaesang Pangarep dan Erina Gudono lahir dengan berat 3,4kg dan panjang 50cm.

Kaesang Pangarep tampil dengan mengenakan kemeja putih berlengan panjang dan peci serta kacamata saat bercerita tentang proses persalinan sang istri serta nama anak yang mereka berikan. Diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memberikan nama Bebingah Sang Tansahayu untuk putri pertama mereka.

 

Arti nama Bebingah Sang Tansahayu

Kaesang pun menyebut, arti nama Bebingah yang ia berikan untuk sang putri adalah yang membuat bahagia.

"Bebingah itu yang membuat bahagia. Sang Tansahayu itu dialah yang selalu cantik dalam tutur kata, paras, semuanya," ungkap Kaesang Pangarep dalam konferensi pers di RSU Bunda, Menteng, Jakarta.

 

Disiapkan oleh Erina Gudono

Kaesang pun mengaku ia dan Erina memang belum memberikan nama panggilan untuk anak pertama mereka. Ia menyebut nama panggilannya akan menyesuaikan.

"nanti menyesuaikan," kata Kaesang.

Kaesang pun bercerita pemilihan nama sang putri diambil dari bahasa Jawa. Sang istri, Erina Gudono yang menyiapkan nama tersebut untuk putri mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading