Sukses

Fashion

Model Kutubaru Brokat yang Menawan, Inspirasi dari Prilly Latuconsina hingga Ayu Dewi

Fimela.com, Jakarta Kebaya kutubaru memang sedang menjadi tren di kalangan perempuan Indonesia. Modelnya yang klasik dan anggun, serta dapat dimodifikasi sesuai selera, membuat kebaya kutubaru cocok untuk berbagai acara. Salah satu material favorit untuk kebaya kutubaru adalah brokat. Tekstur kainnya yang lembut dan berkilauan memberikan kesan mewah dan elegan pada kebaya. Selain itu, brokat juga tersedia dalam berbagai warna dan motif yang bisa kamu sesuaikan dengan tema acara dan kepribadianmu.

Untuk mendapatkan inspirasi gaya kebaya kutubaru brokat, kamu bisa meniru gaya para selebriti yang sudah pernah mengenakannya. Dari model klasik hingga modern, banyak pilihan kebaya kutubaru brokat yang bisa kamu sontek. Berikut beberapa contohnya:

Prilly Latuconsina

Terpancar kecantikan Prilly Latuconsina dalam warna ungu lilac yang memukau pada kebaya kutubaru berbahan brokat dengan angkin lurik. Kombinasi dengan bawahan rok motif batik khas Jawa menambah sentuhan hangat dan kaya akan tradisi.

Happy Salma

Kebaya yang dikenakan Happy Salma ini bisa dijadikan inspirasi. Ia kenakan kebaya kutubaru berbahan brokat warna biru tua yang makin cantik dipadukan dengan inner putih yang kontras. Kebaya ini ia padukan dengan selendang biru tua dengan detail rumbai putih di ujungnya serta bawahan batik motif modern.

Celine Evangelista

Celine Evangelista juga pernah tampil menawan dengan kebaya brokat. Kebaya cantik yang dikenakan Celine ini bisa jadi inspirasimu. Ia mengenakan kebaya berbahan brokat premium dengan model kutubaru dan berdetail transparan di bagian bahu. Taburan payet di sepanjang garis kebayanya membuat penampilannya makin cantik. Gaya Celine Evangelista ini bisa kamu tiru jika kamu ingin tampil dengan kebaya brokat yang glamor dan mewah.

Ayu Dewi

Jika ingin tampil klasik, kamu bisa coba ikuti model kebaya yang dikenakan Ayu Dewi ini. Ia kenakan kebaya kutubaru berbahan brokat model klasik warna pink, dipadukan dengan selendang warna serupa. Ia pun melengkapi penampilannya dengan bawahan batik bermotif klasik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading