Sukses

Fashion

8 Tampilan Terbaru Veronica Tan Mantan Istri Ahok yang Dipanggil Prabowo Jadi Calon Menteri Pemerintahan Baru

Fimela.com, Jakarta Presiden terpilih Prabowo mulai memanggil nama-nama penting yang akan mendapatkan jabatan seperti calon menteri di kabinetnya. Veronica Tan menjadi salah satu kandidat yang dipanggil Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Senin (14/10).

Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, ini telah melakukan pertemuan menyatakan pertemuan tersebut berdiskusi dengan Prabowo mengenai perannya dalam pemerintahan yang akan datang.

“Hari ini saya dipanggil oleh Pak Teddy untuk bertemu dengan Pak Presiden. Semoga saya bisa berkontribusi untuk masyarakat, tetapi saya masih menunggu pengumuman resmi dari Pak Presiden," kata Veronica kepada wartawan melansir Merdeka.com.

Setelah bercerai, Veronica Tan diketahui aktif berbisnis daging sapi impor.Selain itu, ia memiliki bisnis penyedia jasa yang diberi nama Lovecare. Selain berbisnis, melihat di media sosialnya, ibu tiga anak ini juga aktif berolahraga hingga bersosialisasi.

Lalu bagaimana tampilan terbarunya kini, yang digadang-gadang ia akan menjadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA). Yuk intip.

Setelah bercerai, Veronica Tan selalu mengembangkan dirinya terbukti ia memiliki dua bisnis. Kini ia pun tampil mengenakan atasan lengan panjang warna abu-abu dipadukan celana panjang putih. Rambut pendek bergaya wavy menjadi ciri khasnya.

Veronica Tan juga tampil kasual mengenakan atasan sleeveless hitam serasi dengan celananya. Ditambah aksesori kalung emasnya.

Ia juga tampil semi formal mengenakan atasan kemeja putih dipadukan celana panjang beige. Dilengkapi dengan selendang motif nusantaranya.

Ia juga kembali mengenakan kemeja putih lengan panjang. Kali ini dipadukan selendang hitam bermotif nusantara serta celana panjang hitamnya.

Bersama anak-anaknya, Veronica tampil mengenakan jaket kulit hitam dipadukan innernya. Wajahnya dibiarkan natural tanpa makeup berlebih. 

Kemeja putih lengan panjang juga dikenakan olehnya, kali ini dipadukan celana bermotif warna coklat. Rambutnya diikat ke belakang.

Berfoto bersama kedua anjingnya, Veronica tampil santai mengenakan atasan tanktop putih dipadukan celana panjang loose motif blaster hitam putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading