Sukses

Fashion

6 Potret Geng Cendol Rayakan Ulang Tahun ke-40 MUA Marlene Hariman di Kapal Pesiar’Mewah, Nagita Slavina Total Outfit Capai Rp10 juta

Fimela.com, Jakarta Geng Cendol tidak hanya beranggotakan artis-artis papan artis seperti Nagita Slavina, melainkan dari berbagai lapisan profesi. Termasuk Marlene Hariman seorang Makeup Artist langganan para artis.

Marlene Hariman pun baru saja merayakan ulang tahun ke-40. Di momen bahagia ini, ia pun mengajak Geng Cendol dan rekannya yang lain untuk berlibur di Labuan Bajo. Tak tanggung-tanggung, pesta ulang tahun dirayakan di Kapal Pesiar mewah.

Menjelang sore ke malam hari, para sahabat yang hadir pun tampak kompak mengenakan pakaian bernuansa cerah orange dan pink. Lalu siapa saja mereka? Yuk kita intip

Marlene Hariman yang sedang berulang tahun pun tampak fres dengan long orange pink model cross neck. Dress bermotif tersebut memiliki model sleeveless. Melengkapi tampilan dengan kacamata hitam frame gold senada dengan anting hoop nya.

Berikutnya ada keluarga Raffi Ahmad, istri Nagita Slavina tampak hadir mengenakan dress panjang sleeveless warna pink berkerah dan berkancing depan. Dress model ruffle di bagian rok bawah ini dari brand Peggy Hartanto seharga Rp3 jutaan. Serta mengenakan kacamata hitam bingkai putih pink dari Loewe Rp5,9 jutaan.

Hadir pula adik iparnya, Syahnaz Sadiqah yang baru masuk geng cendol dan tetap istiqomah mengenakan hijab. Kali ini ia mengenakan hijab pink keunguan dipadukan dress panjang ruffle warna orange motif abstrak pink.

Caca Tengker sebagai anggota baru geng cendol dan adik Nagita Slavina juga hadir mengenakan atasan kemeja warna orange sukur coklat dipadukan short pants dan sandal strap orange.

Terlihat juga Wanda Harra yang tampil serba orange dari atasan kemeja overize bermotif dipadukan short pants warna senada. Ia pun mengenakan topi cap dan kacamata hitam. Ada Pula Keanu yang hadir mengenakan outer panjang warna pink orange dan topi pantainya.

Gya Sadiqah istri Tarra Budiman juga hadir sesuai dress code. Ia mengenakan dress panjang knit berkerah fuschia dari 3 Monkeys seharga sekitar Rp500 ribuan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading