Sukses

Fashion

6 Pesona Salshabilla Adriani Jadi Mbak Jawa Kenakan Kebaya saat Jadi Bridesmaid Anggika Bolsterli, Hadir Bersama Suaminya

Fimela.com, Jakarta Anggika Bolsterli telah resmi menikah dengan kekasihnya Omar Armandiego Soeharto. Pernikahan tersebut digelar di Hotel Fairmont Jakarta Pusat pada Minggu (13/10/2024).

Pernikahan pasangan ini dihadiri sejumlah keluarga hingga sahabat dekat kedua mempelai. Termasuk para bridesmaid yang terdiri dari beberapa artis sinetron tanah air.

Salshabilla Adriani yang belum lama menikah ini juga didapuk menjadi bridesmaid Anggika Bolsterli. Ia pun ditemani oleh suaminya, Ibrahim.

Sesuai dengan konsep pernikahan Anggika, Salshabilla pun tampil dengan pakaian dan riasan khas perempuan Jawa. Bagaimana tampilannya? Yuk kita intip

Sama seperti bridesmaid lainnya, Salsha sapaan akrabnya mengenakan kebaya warna coklat. Lengkap dengan tatanan rambut khas Jawa.

Kebaya model kutu baru Salsha dihiasi dengan payetan warna silver. Dipadukan bawahan kain batik coklat serta heels Manolo Bhalink yang memiliki ciri khas buckle silver.

Melengkapi tampilannya dengan membawa shoulder bag hitam strap rantai. Serta kalung emas berliontin mutiara minimalis.

Rambutnya ditata sanggul klasik tanpa menggunakan aksesori rambutnya.

Wajahnya dipoles dengan riasan flawless tidak melebihi pengantin. Mengaplikasikan blush on coral dan lipstik pink. Dengan riasan mata eyeliner wings.

Salsha hadir bersama suaminya, Ibrahim yang mengenakan setelan jas hitam dipadukan inner kemeja putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading