Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya Polos yang Anggun dan Berkelas, dari Anya Geraldine hingga Dian Sastro

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka, tampil sederhana dengan kebaya polos justru bisa memberikan kesan elegan yang tak kalah memukau. Kebaya tanpa motif ini semakin digemari karena memberikan keleluasaan dalam padu padan aksesori serta pilihan bawahan. Tidak hanya cocok untuk acara formal, kebaya polos juga bisa dipakai dalam momen-momen santai yang tetap ingin tampil modis.

Banyak selebriti dan figur publik yang kini memilih kebaya polos dalam berbagai kesempatan. Salah satu alasannya adalah fleksibilitas gaya yang bisa disesuaikan dengan situasi dan tempat. Mulai dari acara keluarga, resepsi pernikahan, hingga pertemuan formal, kebaya polos hadir sebagai solusi praktis untuk berbagai momen.

Tak hanya itu, bagi yang suka tampil minimalis, kebaya polos bisa dipadukan dengan aksesori perhiasan atau bahkan selendang yang sederhana namun tetap elegan. Berikut beberapa inspirasi kebaya polos ala artis:

Anya Geraldine

Anya tampil anggun dengan balutan busana kebaya polos tradisional yang memukau, dipadukan dengan rok batik yang menambah kesan elegan. Kebaya berbahan brokat lace berwarna kuning cerah yang terlihat menonjol dan menambah kesan segar pada penampilannya. Tak hanya itu, kain hijau yang melilit di pinggangnya memberikan sentuhan kontras yang cantik, dan dipadukan rok batik hitam.

Shandy Aulia

Shandy Aulia kenakan kebaya Bali model tanpa lengan berhasil mencuri perhatian banyak orang. Kebaya berwarna biru muda yang polos ini terlihat begitu anggun dan segar, menciptakan kesan yang menawan. Kombinasi kebaya tersebut semakin sempurna dengan kain yang dipilih dan selendang oranye yang melengkapi penampilannya.

Yuki Kato

Yuki Kato terlihat begitu anggun dan memikat dalam balutan kebaya Betawi polos berwarna merah yang menonjolkan keindahan dan keanggunannya. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik kuning cerah, dan mengenakan selendang kuning polos yang elegan, yang tidak hanya menambah kesan anggun tetapi juga memberikan sentuhan tradisional yang menawan.

Dian Sastro

Kebaya dengan siluet modern yang dipakai oleh Dian Sastro dalam foto ini benar-benar memikat dan terlihat sangat menawan. Kebaya putih polos tersebut, yang dihiasi dengan detail leher tinggi dan sulaman halus di bagian kerah, lengan, dan ujung bawah, berhasil menambah keanggunan pada desain yang sebenarnya sederhana ini. Dian Sastro memadukan kebaya tersebut dengan hand bag putih yang chic dan kain batik yang dipilih sebagai bawahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading