Sukses

Fashion

Pesona Berkebaya dengan Bros Cantik, Ini Inspirasinya dari Maudy Ayunda hingga Keisya Levronka

Fimela.com, Jakarta Kebaya, pakaian tradisional Indonesia yang kental dengan nilai budaya, kini semakin populer dan menjadi pilihan favorit untuk berbagai acara. Kebaya yang identik dengan keindahan dan keanggunannya semakin disempurnakan dengan paduan aksesoris, termasuk bros. Bros yang tersemat di kebaya bisa menjadi statement yang menarik dan menonjolkan pesona kamu.

Nah, untuk kamu yang ingin tampil memukau dengan kebaya dan bros cantik, artikel ini akan memberikan inspirasi dari para selebriti. Mulai dari Maudy Ayunda yang tampil mewah dengan kebaya modifikasi berbahan velvet, hingga Keisya Levronka yang memilih janggan dengan aksesoris bros silver.

 

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda tampil mewah kenakan kebaya modifikasi berbahan velvet warna ungu dipadukan dengan berbagai aksesoris seperti bros kecil dan unik yang disematkan di dada. Penampilannya disempurnakan aksesoris lainnya seperti choker dan anting emas. Maudy Ayunda berhasil memadukan kebaya modern dengan sentuhan tradisional yang membuat penampilannya semakin menawan.

 

Dian Sastro

Dian Sastro tampil dengan kebaya janggan detail emboss yang cantik dipadukan aksesoris bros keemasan kecil yang simple. Kesan elegan dan minimalis terpancar dari penampilan Dian Sastro. Ia memilih bros sederhana yang tetap menonjolkan pesona kebaya janggannya.

Raline Shah

Penampilan elegan dan mewah Raline Shah ini bisa kamu tiru. Ia kenakan kebaya panjang berbahan velvet warna maroon dengan motif keemasan yang makin terlihat mewah dengan tambahan bros bertingkat yang disematkan di dada. Bros yang disematkan di dada Raline Shah membuat penampilannya semakin anggun dan berkelas.

Keisya Levronka

Keisya Levronka kenakan janggan yang serupa dengan janggan yang dikenakan Dian Sastro. Bedanya ia kenakan aksesoris bros warna silver berbentuk rantai yang diimbangi dengan aksesoris lainnya yang juga berwarna silver seperti jepit rambut, anting dan juga cincin. Keisya Levronka tampil modis dan kekinian dengan memadukan kebaya tradisional dengan aksesoris silver yang trendy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading