Sukses

Fashion

Potret Marshanda Tampil Glamor Bergaya Old Hollywood di Pemotretan Terbaru

Fimela.com, Jakarta Artis multitalenta Marshanda baru-baru ini menarik perhatian setelah berhasil menurunkan berat badan secara signifikan. Perubahan penampilannya ini pun diabadikan lewat serangkaian pemotretan dengan menggandeng fotografer ternama, @riomotret.

Terbaru, Marshanda menunjukkan pesona glamornya dengan busana sampai makeup bergaya old hollywood. Dibantu oleh fashion stylist @rikkisi, ibu satu anak itu tampil memesona kenakan strapless dress hitam dengan detail rok tulle dari @ziozoi_. Dress tersebut kemudian dipadukan dengan pointed heels warna senada.

Untuk menyempurnakan gaya old hollywood-nya, Marshanda juga mengenakan beberapa aksesori yang khas di era tersebut. Seperti di antaranya kalung mutiara @agnessutantojewels, dan topi fedora dari @riiszaaraa.

Tak ketinggalan, pulasan makeup glamor karya makeup artist @rama_jee yang semakin menyempurnakan penampilannya. Sementara rambutnya ditata updo simple oleh @yunican991.

Sukses Turunkan Berat Badan hingga 21 Kg

Sebelumnya, diketahui Marshanda berhasil menurunkan berat badan hingga 21 kg dalam kurun satu tahun melalui pola diet dan olahraga yang lakukannya.

Transformasi ini tidak hanya mengubah penampilannya, tetapi juga memberikan inspirasi bagi banyak orang yang berjuang dengan masalah berat badan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading