Sukses

Fashion

Bebas Berekspresi, Jefri Nichol Tampil Standout dengan PUMA Easy Rider

Fimela.com, Jakarta Mengiringi hadirnya PUMA Easy Rider di Indonesia, PUMA hadirkan wawancara eksklusif dengan sang brand ambassador, aktor dan model berbakat, Jefri Nichol. Lahir pada tahun 1999, Jefri tampil mewakili semangat generasi masa kini yang fleksibel, namun tetap menghargai nilai-nilai klasik, sejalan dengan karakter PUMA Easy Rider sebagai simbol gaya klasik lintas generasi.

Selama menjalani kariernya di industri entertainment, Jefri Nichol, seorang aktor dan model Indonesia yang membersamai PUMA ini memiliki nilai yang menjadi kekuatannya dalam bertahan di industri entertainment. Kerja keras, konsisten dan rendah hati sudah menjadi kunci bagi Jefri Nichol dalam kehidupannya. Selain itu, Jefri Nichol menegaskan bahwa mengenali diri merupakan caranya menguatkan esensi diri. 

“Menurut gue, penting banget untuk kita bener-bener kenal siapa diri kita dan apa yang kita percaya. Tapi, di saat yang sama, gue juga harus fleksibel ngelihat tren. Gue selalu berusaha menyesuaikan tanpa harus kehilangan esensi diri gue. Karena kalau kita yakin nih kita mampu, kita bisa lho beradaptasi tanpa harus kehilangan jati diri.” Jelas Jefri Nichol.

PUMA Easy Rider, tingkatkan percaya diri

Sejalan dengan core values Jefri Nichol, PUMA  Easy Rider di Indonesia juga memiliki nilai atau tujuan yang dekat dengan Jefri Nichol. PUMA Easy Rider dengan modelnya yang versatile, cocok digunakan untuk tampil casual maupun rapi. Kesan klasik PUMA Easy Rider sangat memudahkan dan mensupport penampilan untuk berbagai kegiatan.

Dengan style nya yang simple, Jefri Nichol membersamai kegiatannya yang beragam dengan PUMA Easy Rider. Memiliki kecocokan dengan PUMA Easy Rider, mulai dari shooting hingga jalan-jalan, Jefri Nichol merasa PUMA Easy Rider menjadi sepatu yang tepat juga untuk  bisa meningkatkan kepercayaan diri. Karena hal sederhana seperti sepatu juga bisa menjadi detail penting dalam dunia fashion.

Berbagai kegiatan dengan style beragam ini tentu tidak hanya membutuhkan estetika, namun kenyamanan. Sepatu yang nyaman sekaligus stylish tentu memudahkan pengguna dengan aktivitas padat yang membutuhkan penyesuaian.

Kolaborasi dengan Kesamaan Value

Kecocokan kampanye PUMA ini dengan Jefri Nichol dapat terlihat dari kesamaan value yang menangkat individual uniqueness. PUMA memberikan kesempatan bagi Jefri Nichol untuk menjadi diri sendiri. Dengan memberikan kebebasan berekspresi,  Jefri Nichol juga menyampaikan bahwa ia merasa diakui dan dihargai atas keunikan dirinya.

PUMA sekali lagi membuktikan keberhasilannya dalam kolaborasi menarik dengan Jefri Nichol. Kolaborasi yang menjadi langkah strategis. Gaya casual yang tetap stylish PUMA Easy Rider menampilkan inspirasi bagi generasi muda.

“Gue excited banget sama campaign ini karena, menurut gue, PUMA Easy Rider represent gaya klasik yang timeless. Campaign ini nggak cuma soal fashion, tapi juga gimana kita bisa tetap ngebawa nilai-nilai klasik supaya terus relevan dengan berbagai tren.” Jelas Jefri Nichol.

Penulis: Nadya Aufia

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading