Sukses

Fashion

Tiru Gaya Fashion Ikonik ala Olivia Rodrigo dengan Outfit Low Budget, Ternyata Bisa Banget!

Fimela.com, Jakarta Sukses memenangkan 3 piala Grammy Awards di usia yang masih muda banget seolah jadi bukti kalau gebrakan Olivia Rodrigo dalam panggung musik internasional sangat luar biasa. Lagu-lagunya semakin viral karena banyak dipakai sebagai sound platform media sosial seperti TikTok dan Reels yang membuat keberadaannya makin fenomenal.

Tapi, daya tarik penyanyi asal California, Amerika Serikat ini nggak hanya sebatas pada suaranya saja. Ia juga dikenal punya gaya fashion ikonik yang jadi inspirasi para Gen Z. Kalau memperhatikan wardrobe staples-nya, pelantun Deja Vu ini begitu menyukai konsep fashion Y2K dengan sentuhan pop punk edgy. Setiap itemsnya merupakan barang yang mudah ditemukan, sebut saja crop tee, mini skirt, atau mini dress yang membuat gaya ikoniknya gampang banget ditiru.

Mau coba ‘curi’ gaya fashion ikonik Olivia Rodrigo dengan outfit low budget? Fimela menghadirkan rekomendasi kompilasi outfit yang bisa kamu coba nih!

All Black Outfit

Saat main ke Disneyland bersama Conan Gray dan The Kid Laroi, Olivia menampilkan gaya all black outfit yang tampak kasual tapi tetap ikonik. Ia mengenakan atasan crop top Mimi Wade Fairytales 2 seharga USD155 yang dikombinasikan dengan cargo pants, shoulder bag, dan topi. Buat meniru gaya yang satu ini, berikut rekomendasi outfit yang bisa dicoba.

1. Crop T-shirt

Items pertama yang harus kamu cari adalah crop tee atau t-shirt dengan model crop top. Untungnya ada banyak alternatif yang tersedia di e-commerce. Jika ingin meniru gaya Olivia, kamu bisa memilih graphic crop top dengan gambar yang unik. Cek crop t-shirt hitam seharga Rp62.000 di sini.

2. Cargo Pants

Buat melengkapi gaya all black ala pelantun Vampire tersebut, cargo pants adalah bawahan yang tepat. Kamu bisa memilih cargo pants dengan model oversized untuk gaya edgy yang ciamik. Rekomendasi cargo pants wanita seharga Rp155.000 ada di sini.

3. Ikat Pinggang Hitam

Untuk mendukung statement look, kamu bisa menambahkan ikat pinggang hitam yang memiliki ukuran lebar. Items ini bisa menciptakan look yang lebih stylish dari gaya kasual yang dikenakan. Intip ikat pinggang wanita seharga Rp76.865 di sini.

4. Shoulder Bag Rantai

Ini dia salah satu fashion bag yang populer beberapa waktu belakangan ini. Bentuknya yang simpel cocok dipadukan dengan gaya kasual maupun formal. Cari tahu rekomendasi shoulder bag rantai seharga Rp139.500 di sini

5. Trucker Hat

Last but not least, trucker hat nggak boleh ketinggalan. Topi ini membuat gaya kasual Olivia terlihat lebih menawan. Pilih topi dengan warna yang lebih mencolok, seperti pink, untuk menjadikannya statement look. Cek trucker hat seharga Rp79.000 di sini.

Tweed Formal Look

Salah satu gaya ikonik yang paling dikenang oleh para fans adalah saat Olivia Rodrigo diundang ke Gedung Putih menemui Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Biasa tampil glamor di atas panggung, kali ini Olivia berhasil menampilkan sisi formal look dengan Chanel skirt berwarna pink dengan aura penuh positive vibes. Ingin meniru gaya yang satu ini? Tim Fimela hadirkan beberapa rekomendasinya buat kamu!

1. Tweed Set

Fortunately, tweed set ala Korea banyak banget tersebar di e-commerce. Ada banyak pilihan gaya yang bisa dicoba, mulai dari one set dengan bawahan short pants atau midi skirt. Cek salah satu rekomendasi tweed set seharga Rp145.000 di sini.

2. Aviator

Biar ‘Olivian style’ kamu makin terlihat, padukan juga dengan aviator untuk menambah kesan gaya. Cek rekomendasi aviator cantik seharga Rp96.000 di sini.

 

Sweater x Floral Dress

Penyanyi 21 tahun tersebut baru-baru ini tampil dalam iklan earbuds terbaru dari Sony. Ia terlihat menggunakan blaster sweater yang dipadukan dengan short pants dan shoulder bag. Lalu, ada juga sosok Olivia lainnya yang tampil mengenakan floral dress simpel. Gaya mana yang mau kamu tiru? Intip dulu rekomendasinya!

1. Knit Sweater

Knit sweater oversized bisa menyempurnakan gaya ala Olivia Rodrigo yang satu ini. Sweater dengan motif unik bisa membuat gaya makin ikonik. Intip rekomendasi knit sweater sehargra Rp259.999 di sini.

2. Short Jeans

Dalam iklan tersebut, Olivia tampak melengkapi penampilannya dengan short pants berbahan jeans dengan rumbai di bagian bawahnya. Temukan rekomendasi short jeans cantik seharga Rp139.200 di sini.

3. Shoulder Bag

Shoulder bag jadi salah satu timeless items yang cocok melengkapi gaya kasual. Temukan rekomendasi shoulder bag kulit seharga Rp65.000 di sini.

4. Floral Dress

Rekomendasi floral dress ala Olivia Rodrigo juga banyak tersedia di e-commerce, lho. Cek salah satu rekomendasinya yang dibanderol dengan harga Rp114.000 aja di sini.

Gimana, ada banyak rekomendasi outfit yang bisa dicoba untuk tampil ikonik seperti Olivia Rodrigo tapi tetap dengan low budget kan? Yuk, belanja sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading