Sukses

Fashion

Inspirasi Tampil Formal dengan Kebaya Lengan Pendek, dari Sarah Menzel hingga Titi Radjo Padmaja

Fimela.com, Jakarta Ingin tampil formal dengan sentuhan feminin? Kebaya lengan pendek bisa jadi pilihan tepat untuk kamu. Modelnya yang simpel dan elegan cocok untuk berbagai acara formal, seperti wisuda, pernikahan, atau acara resmi lainnya. Kamu bisa menciptakan kesan yang stylish dan tetap nyaman dengan pilihan kebaya ini.

Kamu ingin tampil formal dengan kebaya lengan pendek tapi bingung mencari inspirasi? Tenang, kamu tidak sendirian! Artikel ini akan membantumu menemukan inspirasi gaya untuk kebaya lengan pendek, dengan melihat gaya para selebriti yang telah mengenakannya dengan cantik.

Tak hanya nyaman, kebaya lengan pendek juga memberi kamu kesempatan untuk bereksperimen dengan berbagai warna, motif, dan bahan. Hal ini akan membantumu menciptakan tampilan unik yang sesuai dengan kepribadianmu. Kamu bisa tampil percaya diri dan memukau di setiap kesempatan dengan kebaya lengan pendek yang tepat!

 

 

Sarah Menzel

Saat mendampingi wisuda sang kekasih, Sarah Menzel kenakan kebaya brokat lengan pendek warna biru tua yang dipadukan dengan bawahan kain batik warna serupa.

Tissa Biani

Tissa Biani tampil cantik kenakan kebaya kutubaru berlengan pendek terumpet. Potongan brukat berlapis di pinggang bikin terlihat ramping yang dipadukan dengan kain batik. Tissa juga menggunakan selendang berwarna senada dengan kebaya sebagai pelengkap penampilannya. Tampilan ini cocok untuk kamu yang ingin tampil anggun dengan sedikit sentuhan modern.

Prisia Nasution

Prisia Nasution kenakan kebaya Bali berlengan pendek yang dipadukan dengan sabuk prada warna maroon yang disematkan dengan bros emas serta rok batik high slit. Kebaya dengan model berkancing depan ini memiliki aksen renda di bagian leher dan lengan. Tampilan ini cocok untuk kamu yang ingin tampil berani dan modern dengan sentuhan tradisional.

Titi Radjo Padmaja

Titi Radjo Padmaja kenakan kebaya bali lengan pendek warna putih dipadukan bawahan batik dan sabuk prada hijau.

Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi kamu yang ingin tampil formal dengan kebaya lengan pendek. Jangan lupa untuk sesuaikan gaya dengan kepribadianmu dan tetap percaya diri!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading