Sukses

Fashion

Tampil Menawan dalam Kebaya Modern, Ini Inspirasinya dari Prilly Latuconsina hingga Beby Tsabina

Fimela.com, Jakarta Kebaya modern saat ini semakin populer dan digemari banyak wanita. Tak hanya nyaman, kebaya modern juga bisa membuatmu tampil menawan dan elegan. Banyak inspirasi gaya kebaya modern yang bisa kamu tiru dari selebriti Tanah Air, seperti Prilly Latuconsina, Naysilla Mirdad, Sarah Menzel, dan Beby Tsabina. Mereka kerap tampil memukau dengan kebaya modern yang dipadukan dengan berbagai aksesoris dan bawahan.

Kamu bisa memilih kebaya dengan model yang simpel dan minimalis, atau justru yang lebih bold dengan detail payet dan motif yang menawan. Jangan lupa untuk memilih bawahan yang sesuai dengan kebaya yang kamu kenakan. Kain batik, songket, atau kain jarik bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi penampilanmu.

 

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina tampil menawan dalam balutan kebaya bernuansa modern. Kebayanya memiliki siluet bustier berwarna hitam dengan bagian lengan yang transparan. Ia padukan penampilannya ini dengan kain batik bernuansa hitam kemerahan yang serasi.

Naysilla Mirdad

Naysilla Mirdad kenakan kebaya modern panjang warna ungu dengan detail payet dan motif bunga yang menghiasi. Kebaya tersebut dipadukan dengan bawahan songket paduan warna ungu dan hijau serta selendang warna tosca tua yang senada dengan bawahan yang dikenakan.

Sarah Menzel

Sarah Menzel kenakan kebaya warna nude dengan model off shoulder dan lengan transparan. Kebaya tersebut dihiasi dengan payet di bagian dada yang membuat penampilannya makin elegan dan cantik. Kebayanya yang modern ini dipadukan dengan bawahan kain jarik warna coklat yang klasik.

Beby Tsabina

Beby Tsabina kenakan kebaya modern brukat warna baby blue dipadukan kain songket yang dijadikan bawahan dan selendang. Elegan dan cocok untuk tampil formal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading