Sukses

Fashion

6 Gaya Raline Shah dan Dian Sastrowardoyo Dibalut Dress Blink-Blink saat Hadir di Busan International Film Festival 2024

Fimela.com, Jakarta Raline Shah dan Dian Sastrowardoyo menjadi dua perempuan hebat di dunia perfilman tanah air. Tak tanggung-tanggung, keduanya kerap kali hadir di ajang festival film internasional.

Terbaru, keduanya pun hadir dalam acara penghargaan Asia Contents Awards & Global OTT Awards digelar pada Minggu, (6/10). Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Busan International Film Festival (BIFF) 2024.

Ajang bergengsi ini mempertemukan deretan bintang film ternama Asia. Meski hadir di acara yang sama, namun Raline dan Dian pun memiliki tugas berbeda.

Raline Shah tampil sebagai salah satu pembaca nominasi kategori Best Visual Effects bersama Max Michael, Head of Asian Business Development dari United Talent Agency. Sedangkan Dian hadir bersama para tim dan pemain Gadis Kretek.

Baik Raline dan Dian, keduanya kerap mengenakan pakaian dari desainer lokal, termasuk saat acara Busan Festival. Penasaran tampilan keduanya? Yuk intip.

 

Raline Shah lagi-lagi tampil elegan dengan pakaian yang dikenakan. Kali ini ia memilih mengenakan maxi dress lengan panjang. Dress yang dibuat oleh Sapto Djojokartiko ini memiliki warna hitam dengan aksen blink-blink.

Tampilan Raline semakin mewah dengan alas kaki heels warna dan aksen senada. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan bagian depan belah dua rapi.

Raline cukup mengenakan aksesori anting-anting untuk tampilannya kali ini. Dengan riasan wajah bright mengaplikasikan blush on coral dan lipstik pink glossy.

Sementara itu, Dian tampil elegan mengenakan gaun strapless silver blink-blink. Dress panjang yang dibuat oleh Hian Tjen ini memiliki aksen belahan pada bagian dada.

Melengkapi tampilannya, Dian mengenakan kalung dan anting-anting model raindrop dari Bulgari. Membuat tampilannya terkesan mewah.

Dian memoles wajahnya menjadi lebih glam, dengan mengaplikasikan lipstik merah cherry glossy. Rambut pendek hitam dibiarkan terurai dengan poni samping.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading