Sukses

Fashion

Ide Gaya Rambut untuk Kebaya Ala Artis yang Memesona, dari Azizah Salsha hingga Andien Aisyah

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya kebaya yang perlu diperhatikan! Gaya rambut juga berperan penting dalam menciptakan penampilan yang memesona saat berkebaya. Menggabungkan kebaya dengan gaya rambut yang tepat dapat meningkatkan pesona dan keanggunan.

Dalam memilih gaya rambut untuk kebaya, penting untuk mempertimbangkan bentuk wajah dan gaya kebaya yang dikenakan. Para artis seringkali menjadi inspirasi dalam menciptakan kombinasi yang sempurna antara kebaya dan gaya rambut. Dari yang simpel hingga yang lebih dramatis, berbagai pilihan gaya rambut dapat memberikan sentuhan yang berbeda, menambahkan daya tarik pada penampilan secara keseluruhan.

Bagi yang berani tampil beda, padukan gaya rambut dengan aksesoris menarik untuk memberikan kesan yang fresh dan stylish. Sahabat Fimela juga bisa mengikuti gaya rambut ala artis berikut ini:

Azizah Salsha

Azizah Salsha kenakan kebaya kurung dengan potongan v-neck yang anggun. Kebaya ini dipadukan dengan gaya rambut semi-Bali yang begitu memesona. Rambutnya yang disanggul rapi dipadukan dengan hiasan rambut khas Bali, memberikan nuansa tradisional yang elegan sekaligus memperkuat pesona keanggunan yang terpancar dari dirinya.

Sherina Munaf

Sherina Munaf tampil sangat anggun dan menawan dengan kebaya pink. Penampilannya semakin cantik dengan rambut yang disanggul simpel. Dipadukan dengan riasan bernuansa merah muda yang menunjang penampilannya.

Aaliyah Massaid

Pada momen prosesi Dulangan, Aaliyah Massaid memukau semua orang dengan penampilannya yang menawan. Ia mengenakan kebaya hijau yang memesona, berpadu sempurna dengan gaya rambut yang disanggul bak pengantin Jawa yang anggun. Tak hanya itu, aksesorisnya yang terdiri dari ronce bunga Melati yang elegan dan hair-piece berkilau berwarna emas semakin menambah keindahan dan kemewahan penampilannya, menciptakan aura yang tak terlupakan di hari istimewa tersebut.

Andien Aisyah

Penampilan Andien Aisyah begitu memukau ketika mengenakan kebaya modern berwarna putih yang elegan, yang dipadukan dengan kain batik berwarna ungu. Sentuhan manis pada look-nya semakin terpancar karena aksesori rambut berupa pita berwarna putih yang menambah kesan anggun dan feminin. Tampilannya menjadikannya sosok yang tak hanya menawan tetapi juga sangat modis dalam balutan busana tradisional yang fresh ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading