Sukses

Fashion

Tampil Menarik dengan Kebaya Aksen Kancing Depan, dari Azizah Salsha hingga Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Kamu ingin tampil elegan dan modern dengan kebaya tradisional? Kebaya dengan aksen kancing depan bisa menjadi pilihan yang tepat! Desain ini memberikan sentuhan kontemporer pada kebaya klasik, tanpa menghilangkan pesonanya. Tak heran banyak selebriti yang memilih model kebaya ini untuk berbagai kesempatan istimewa, dari pernikahan hingga acara formal.

Bayangkan dirimu tampil memukau dengan kebaya beraksen kancing depan yang menarik dan elegan, seperti para selebriti! Kamu bisa memilih kebaya dengan kancing depan yang minimalis, atau justru dengan detail yang lebih mencolok, seperti kancing besar atau ornamen tambahan.

Tertarik untuk mencoba kebaya dengan aksen kancing depan? Yuk, intip inspirasi gaya dari beberapa selebriti berikut ini! Mereka akan membantumu menemukan gaya kebaya kancing depan yang paling sesuai dengan kepribadian dan selera fashionmu.

Azizah Salsha

Di pernikahan sahabatnya, Azizah Salsha tampil cantik dengan kebaya brokat model kutubaru warna nude yang diberi aksen kancing depan yang menawan. Kebaya ini ia padukan dengan bawahan kain batik warna gelap yang kontras. Penampilannya semakin elegan dengan makeup flawless dan rambut disanggul.

Sohwa Halilintar

Sohwa Halilintar kenakan kebaya panjang warna nude dengan detail kancing depan dan perpaduan payet dan brokat. Selendang tile yang disematkan di bahunya ikut mempercantik penampilannya. Kebaya ini dipadukan dengan bawahan kain batik motif klasik warna coklat. Keseluruhan penampilannya tampak simpel namun juga elegan, cocok untuk kamu yang ingin tampil sederhana namun tetap modis.

Nafa Urbach

Penampilan Nafa Urbach ini bisa dijadikan inspirasi untuk kamu yang ingin tampil maskulin. Nafa Urbach kenakan janggan warna hitam polos yang diberi aksen kancing depan warna emas. Penampilannya disempurnakan dengan bawahan kain batik motif parang yang simple namun tetap elegan. Kamu bisa meniru gaya Nafa dengan menambahkan aksesori seperti anting-anting atau kalung yang simpel.

Mikha Tambayong

Ingin tampil beda? Kamu bisa contek penampilan Mikha Tambayong ini. Mikha kenakan kebaya model kutubaru warna sage dengan aksen kerah tinggi dan kancing depan yang menarik. Dipadukan dengan bawahan kain songket membuat keseluruhan penampilannya nampak elegan dan mewah. Penampilannya semakin sempurna dengan makeup flawless dan rambut yang ditata dengan simpel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading