Sukses

Fashion

6 Potret Ayu Ting Ting Hadir di Pernikahan Asistenya dari Akad Nikah Bawa Tas Rp20 juta hingga Resepsi Kenakan Jam Tangan Hermes Rp60 jutaan

Fimela.com, Jakarta Meski masih dalam suasana berduka karena salah satu anggota keluarganya meninggal, namun Ayu Ting Ting dan keluarga intinya tetap menyempatkan hadir ke cara pernikahan asisten Ayu, Sarah. Bahkan penyanyi dangdut ini pun hadir dari akad nikah hingga resepsi pernikahan.

Tampilan Ayu Ting Ting pun tentu mencuri perhatian saat hadir di acara tersebut. Ibu satu anak ini menjadi salah penyanyi dangdut sukses yang kerap mengenakan barang-barang branded dan selalu tampil stylish.

Ayu Ting Ting pun tampil cerah lewat outfit yang dikenakan dan tentu mengenakan beberapa fashion branded yang dirasa cukup tidak berlebih. Penasaran bagaimana tampilannya? Yuk intip.

Dari akad nikah, Ayu Ting Ting pun hadir bersama kedua orangtuanya. Ayu memilih tampil mengenakan pakaian cerah dengan look semi formal.

Ayu Ting Ting memilih mengenakan dress motif tie dye warna ungu dan orange dengan bagian pundak yang terbuka. Dipadukan rok warna ungu polos. Melengkapi tampilannya dengan membawa tas holding dari BottegaVeneta

Ayu tampil dengan aksesori anting-anting mutiara serta cincin. Wajahnya dipoles dengan blush on coral dan lipstik merah. Rambutnya ditata sanggul sleek dengan poni samping.

Begitupun saat resepsi pernikahan, Ayu hadir bersama keluarganya. Kali ini, Ayu pun tampil lebih santai dengan pakaiannya. Ia memilih mengenakan dress panjang sleeveless kuning motif floral.

Melengkapi tampilannya dengan jam tangan Hermes seharga Rp63 jutaan warna strap coklat. Ia juga mengenakan sandal Hermes hitam model oran harganya sekitar Rp10 jutaan.

Rambutnya kali ini ditata cepol ke atas dengan bagian rapi tanpa poni. Wajahnya dipoles makeup natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading