Sukses

Fashion

Tampilan Vanesha Prescilla Memadukan Dress Pink dengan Sandal saat Runway di Fashion Show

Fimela.com, Jakarta Vanesha Prescilla salah satu artis muda yang memiliki gaya fashion stylish sesuai dengan karakternya. Terbukti, ia pun baru saja pulang dari New York Fashion Week 2024.

Sesampainnya di tanah air, pemeran Milea di film Dilan tersebut juga langsung menghadiri fashion show di Jakarta. Buka hanya menonton, ia pun menjadi salah satu model yang memamerkan koleksi pakaian di runway.

Vanesha Prescilla berkesempatan memamerkan koleksi pakaian terbaru dari CALLA The Label yang berkolaborasi dengan artis Adinia Wirasti dengan menampilkan desain unik dan penuh ekspresi. Adik Sissy Priscillia ini tampil serba pun dengan atasan lengan balon 3/4 dipadukan obi dan rok panjang motif dan warna senada.

Bukan tampil dengan heels, Vanesha justru memilih mengenakan sandal berwarna merah saat runway. Usut pun usut, ia mengenakan koleksi sandal Una dari Havaianas untuk menambahkan sentuhan kasual dan nyaman yang tetap stylish.

Vanesha Prescilla menampilkan keanggunannya menggunakan Una Acai dengan maxi-dress berwarna pink yang feminin.

Havaianas dan Ame

Tak hanya bersama Calla The Label, koleksi sandal Havaianas juga berkolaborasi dengan brand Ame yang hadir untuk pria dengan tampilan kasual yang menarik perhatian. Atasan dan celana pendek bermotif menambah kesan santai namun tetap stylish, cocok digunakan untuk berkumpul bersama teman ke mall, kafe, atau pun ke tempat outdoor. 

Sandal koleksi Slide, Stradi dari Havaianas berwarna hitam dapat memberikan kesan balanced pada penampilan warna-warni. Ingin tampil lebih berani? Anda dapat padukan sandal Stradi yang nyaman ini dengan kaos kaki panjang.

Tampilan dari Ame pada musim ini juga menghadirkan beberapa desain berkesan edgy: dengan atasan t-shirt hitam dan celana pendek yang simple namun berkelas. 

Look ini dipadukan dengan Havaianas Slide Classic berwarna Cerrado Orange yang memberikan kontras menarik sekaligus kenyamanan maksimal. Sandal Slide Classic yang stylish ini menambah kesan santai namun tetap modis, cocok untuk gaya kasual sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading