Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya Korset yang Simple dan Elegan, dari Mahalini Raharja hingga Sitha Marino

Fimela.com, Jakarta Kebaya korset kian digemari sebagai pilihan busana yang elegan dan modern. Model kebaya yang satu ini memberikan siluet tubuh yang ramping dan terkesan mewah. Tak hanya itu, kebaya korset juga bisa dipadukan dengan berbagai model bawahan, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan acara yang akan kamu hadiri.

Penampilan para selebriti Tanah Air dengan kebaya korset bisa kamu jadikan inspirasi. Mulai dari Mahalini Raharja yang tampil anggun sebagai bridesmaid, Cinta Laura dengan kebaya glamor full payet, hingga Shenina Cinnamon dengan kebaya off-shoulder yang unik. Nah, simak inspirasi kebaya korset dari para selebriti berikut ini!

Mahalini Raharja

Kala jadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid, Mahalini Raharja kenakan kebaya warna hijau olive model kemben dengan korset berwarna serupa. Penampilannya tersebut ditambahkan dengan berbagai aksesoris keemasan seperti kalung, anting dan bros yang disematkan di dada, membuat penampilannya makin elegan.

Cinta Laura

Cinta Laura tampil glamor dengan mengenakan kebaya biru tua full payet yang dipadukan dengan korset sewarna yang dijadikan outer. Penampilannya ini membuatnya terlihat unik dan berbeda.

Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon kenakan kebaya off-shoulder transparan warna hijau berpayet dipadukan korset yang dikenakan sebagai outer. Dipadukan dengan bawahan rok slit batik, penampilannya nampak simple, elegan sekaligus berbeda.

Sitha Marino

Sitha Marino tampil cantik kenakan kebaya korset warna putih bermotif yang dipadukan dengan selendang yang dipasangkan menyilang. Tak lupa, ia juga mengenakan perhiasan keemasan seperti kalung dan anting agar membuat penampilannya makin elegan dan mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading