Sukses

Fashion

6 Gaya Paula Verhoeven Nyaman Berhijab saat Liburan di Dubai Tanpa Didampingi Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu, kabar rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang tidak baik-baik saja. Hal ini terbukti tepat hari ini (8/10/24) Baim Wong menggugat cerai istrinya setelah enam tahun bersama.

Baim Wong mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Baim juga meminta hak asuh anak.

Sebelum digugat cerai, Paula Verhoeven pun tampak berlibur. Ia mengunjungi Dubai sebelum umrah. Dalam media sosial, ia pun mengunjungi berbagai destinasi ikonik di Dubai. Yuk intip tampilan perempuan yang kini berhijab saat liburan ke Dubai.

Saat berangkat menuju Dubai, Paula tampil dengan gamis hitam senada dengan kerudungnya. Dipadukan outer navy dengan list gold. Tak lupa ia pun membawa sling bag hitam dari Hermes.

Paula tampil serba hitam dengan outfitnya, mulai dari kerudung, gamis, serta tas sling nya. Dengan riasan wajah blush on coral dan lipstik matte kecoklatan.

Berada di Burj Khalifa, Paula tampil serba maroon dengan kerudung panjang dan gamisnya. Kacamata hitam pelengkap tampilannya.

Berada di Dubai, Paula tampil dengan setelan biru plisket dari atasan blazer kancing gold dipadukan bawahan celana panjangnya. Tak lupa ia pun membawa tas Hermesnya.

Setelan biru tersebut dipadukan dengan kerudung abu-abu segi empat. Kacamata hitam pun dikenakan untuk menghalau panasnya sinar matahari.

Berada di gurun pasir, Paula tampil mengenakan gamis warna pink dengan motif bunga putihnya. Dipadukan kerudung panjang hitam senada dengan kacamata hitamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading