Sukses

Fashion

Setelah Renovasi dan Ekspansi, Array Resmikan Kembali Pembukaan Toko

Fimela.com, Jakarta Setelah meresmikan toko ARRAY DAY OFF di bulan Agustus yang lalu, kali ini ARRAY dengan bangga mengumumkan pembukaan kembali toko pertamanya di Plaza Indonesia setelah renovasi dan ekspansi. Pembukaan kembali ini menandai langkah penting bagi Array dalam memperluas jangkauan mereka dan memberikan pengalaman berbelanja yang baru kepada para pecinta fashion tanah air.

Didirikan pada tahun 2016, Array dikenal dengan koleksi pakaian yang menggunakan banyak detil, dengan gaya yang cocok digunakan baik untuk kalangan muda maupun yang sudah berumur, dan juga dapat digunakan untuk gaya sehari-hari, sampai untuk melengkapi acara formal. 

 

Array terus berkembang

Sejak meresmikan toko pada tahun 2022 lalu, ARRAY terus berkembang dan pada akhir-nya mendapatkan tawaran untuk memperluas toko pertama-nya yang berada di Plaza Indonesia pada awal tahun 2024. Tanpa ragu kedua founder ARRAY, Isable Xu dan Cecil Xu mengambil kesempatan ini untuk melakukan ekspansi dan renovasi dengan tujuan meningkatkan kenyamanan berbelanja untuk seluruh konsumer ARRAY. 

Dalam rangka pembukaan kembali toko ARRAY, kedua founders memberikan yang terbaik  dalam koleksi yang secara khusus disiapkan untuk acara ini. Koleksi yang mengusung tema floral dengan dominasi warna pastel yang sesuai dengan jati diri ARRAY.

 

Semakin dikenal di masyarakat

Dengan ekspansi toko ARRAY dan kehadiran ARRAY DAY OFF, besar harapan kedua founders untuk dapat membawa merek ARRAY untuk lebih dikenal masyarakat dan dapat mencakup pasar yang lebih luas lagi. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading