Sukses

Fashion

Selalu Ikonik, Ini Pesona Rania Yamin dalam Berbagai Kombinasi Warna Kebaya

Fimela.com, Jakarta Rania Yamin selalu tampil memukau dalam berbagai kesempatan. Ia memiliki gaya berpakaian yang unik, terutama saat mengenakan kebaya. Ia tak segan untuk bereksperimen dengan berbagai kombinasi warna dan model kebaya yang membuatnya terlihat semakin elegan.

Kegemarannya dalam bereksperimen dengan warna terlihat dari berbagai pilihan outfit berkebaya yang pernah ia kenakan. Tak hanya tampil dengan kebaya tradisional, Rania juga kerap memadukan kebaya dengan bawahan batik modern yang membuat penampilannya semakin unik.

Dari berbagai kombinasi warna yang pernah ia kenakan, berikut beberapa inspirasi yang bisa kamu tiru:

Kombinasi Merah, Biru dan Oranye

Tak jarang Rania Yamin berani mengombinasikan berbagai warna dalam penampilan berkebayanya. Contohnya dalam foto ini. Ia mengenakan kebaya kombinasi warna biru elektrik dikombinasikan dengan merah yang dipadukan dengan bawahan kain warna oranye. Meskipun bertabrakan, namun penampilannya tetap serasi karena kain batik dan kebaya yang dikenakannya sama-sama bernuansa modern.

Kebaya Krem dan Rok Wine

Ia juga pandai memadu padankan kebaya dan bawahan batik yang memiliki nuansa warna yang serupa. Dalam foto ini, Rania kenakan kebaya kutubaru warna krem dengan motif bunga mawar merah yang dipadukan dengan rok batik warna wine. Kedua paduan ini terlihat serasi karena warna wine pada rok batiknya dekat dengan warna merah pada motif kebaya yang dikenakan.

Padu Padan Kontras

Ia juga sering memadukan warna-warna yang kontras seperti dalam foto ini. Rania mengenakan kebaya warna merah yang dipadukan dengan bawahan rok batik warna biru terang. Perpaduan keduanya sangat kontras namun terlihat cocok dikenakannya.

Tampil Kontras dan Feminim

Ia juga tetap berpenampilan feminim meskipun kenakan warna-warna yang kontras. Seperti dalam foto ini, Rania kenakan kebaya klasik lengan pendek warna pink yang dipadukan dengan bawahan rok batik warna ungu. Kontras namun tetap cantik ya, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading