Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya Hijau Untuk Wisuda, dari Azizah Salsha hingga Sabrina Chairunnisa

Fimela.com, Jakarta Momen wisuda adalah momen spesial yang perlu dirayakan dengan penampilan yang memukau. Salah satu pilihan outfit yang bisa kamu pertimbangkan adalah kebaya. Warna hijau dengan berbagai nuansanya bisa kamu jadikan pilihan untuk kebaya wisudamu. Warnanya yang elegan dan berkesan tenang cocok untuk menggambarkan kebahagiaan dan kesukesanmu di momen wisuda.

Banyak sekali model kebaya hijau yang bisa kamu tiru dari para selebriti. Kebaya hijau yang mereka kenakan memberikan inspirasi untuk kebaya wisudamu. Kamu bisa sesuaikan model kebaya dengan kepribadian dan style yang kamu sukai.

Azizah Salsha

Kebaya yang dikenakan Azizah Salsha kala jadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid bisa jadi inspirasi kebaya di momen wisudamu. Kala itu ia mengenakan kebaya olive dengan kerah v-neck dan detail motif berbordir serta lengan yang transparan. Penampilannya disempurnakan dengan bawahan rok songket yang sewarna dengan kebaya yang dikenakan.

Bunga Citra Lestari

Untuk kamu yang ingin tampil simpel saat wisuda, kamu bisa tiru penampilan Bunga Citra Lestari ini. Ia mengenakan kebaya kutubaru warna hijau tua dipadukan bawahan kain batik dan selendang maroon. Simpel dan cocok untuk kamu yang suka model kebaya yang tidak ribet.

Clarinna Putri

Di momen pernikahan kakaknya, Clarinna Putri kenakan kebaya model kutubaru berwarna hijau sage dipadukan bawahan kain batik warna coklat tua motif klasik dan heels sage full payet. Kebaya yang dikenakan Clarinna ini cocok dikenakan saat momen wisuda terutama untuk kamu yang ingin tampil simpel namun juga elegan,

Sabrina Chairunnisa

Ingin tampil dengan kebaya lengan pendek? Mungkin kebaya yang dikenakan Sabrina Chairunnisa ini bisa jadi pilihanmu. Sabrina kenakan kebaya brukat model kutubaru warna hijau sage berlengan pendek yang dipadukan dengan obi warna hijau tua. Namun agar lebih cocok untuk tampil di acara formal seperti wisuda, sebaiknya kebaya tersebut kamu padukan dengan bawahan rok batik panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading