Sukses

Fashion

6 Tampilan Serba Ungu Komedian Kiky Saputri saat Tasyakuran Empat Bulanan Kehamilan, Setelah Sempat Keguguran

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat keguguran, Kiky Saputri kembali diberikan kehamilan. Kabar bahagia tersebut pun ia bagikan beberapa waktu di media sosialnya lewat vidieo singkat. 

Setelah kabar tersebut, komedian ini pun menggelar pengajian tasyakuran 4 bulan usia kehamilannya, Minggu (6/10/2024). Kiky Saputri pun didampingi suaminya Muhammad Khairi saat tasyukuran tersebut.  

“Masyaallah, alhamdulillah. Acara pengajian 4 bulanan untuk buah hati kami berjalan lancar,” tulis Kiky di media sosialnya. 

Pengajian empat bulanan yang digelar intimate dan dihadiri keluarga ini pun didekorasi dengan nuansa ungu yang membuat kesan hangat. Senada dengan pakaian yang dikenakan Kiky. Berikut tampilan pemain Lapor Pak ini. 

Dengan backdrop bunga yang indah bernuansa warm, Kiky tampil dengan pakaian muslim lengkap dengan kerudung berwarna ungu.

Kiky memilih mengenakan gamis ungu dibuat oleh Dinda Firdausa Atelier. Gamis tersebut tampak indah dengan aksen beads dan bordiran motif bunga. Pada bagian lengan pun ditambah aksen lace.

Begitupun dengan kerudungnya, Kiky memilih mengenakan kerudung warna ungu polos tanpa motif. Ditata dengan model basic oleh Hair Stylist Ika.

Melengkapi tampilannya dengan tulle polos warna ungu dihiasi beads pada bagian samping. Dikenakan di atas hijabnya.

Wajah Kiky dipoles dengan makeup fresh, terlihat dari lipstik warna orange dan blush on rilis. Mengaplikasikan eyeshadow coklat shimmer dan eyeliner di riasan matanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading