Sukses

Fashion

Peduli Kanker Payudara dengan Seamless Bra Pink Limited Edition dengan Bahan Nyaman hingga Mampu Melindungi dari Sinar Matahari

Fimela.com, Jakarta Untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara, setiap tahunnya pada bulan Oktober diperingati dengan Peduli Kanker Payudara. Penyakit tidak menular ini kebanyakan terjadi pada perempuan. 

Menurut World Cancer Research Fund, kanker payudara umum terjadi pada wanita hingga lebih dari 2 juta kasus baru yang didiagnosis setiap tahun. Kanker ini pun tidak pandang usia, bisa terjadi pada usia remaja hingga orangtua. 

Melihat masih banyaknya perempuan terkena kanker payudara, Sorella bersama komunitas Love Pink genjar untuk selalu meningkatkan kesadaran deteksi dini kanker payudara. Sudah lebih dari dari satu dekade Sorella memberi dukungan Lovepink untuk menyebarkan dan mengajak masyarakat untuk rutin melakukan SADARI (Periksa Payudara Sendiri) dan SADANIS (Periksa Payudara secara Klinis).

 Lalu gerakan 10.000 USG Payudara Gratis bagi masyarakat yang kurang beruntung di beberapa kota yang ada di Indonesia. “Acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan mengenai kanker payudara bagi para followers kami dan memberikan motivasi bagi para survivor maupun warrior yang hadir,” kata Agnes Dewi selaku Marketing Komunikasi PT. Megariamas Sentosa dalam acara Sorella Care: Embrace Joyful Living Through Health” di Café Lucy In The Sky Senayan Park, Jakarta Selatan.

Bra Pink

Agnes mengatakan di tahun ke 10 bersama Lovepink, Sorella meluncurkan produk spesial berwarna pink dengan tujuan mengajak para followersnya untuk ikut peduli dan turut berdonasi melalui pembelian produk ini. 

“Sebagian dari hasil penjualan koleksi Seamless Bra Pink ini akan kami berikan kepada LOVEPINK untuk mendukung sosialisasi program Gerakan 10.000 USG Payudara Gratis yang dimana infonya sudah melebihi 10.000 sampai saat ini. Produk ini Limited Edition ini,” katanya. 

Bra ini memiliki bahan 90 persen Meryl dan 10 persen Lycra. Meryl adalah bahan yang keunggulannya terletak pada kelembutan dan kemampuannya menyerap keringat. Serta memberikan sentuhan yang halus dan nyaman saat bersentuhan dengan kulit

Bra ini fleksibilitas serta memungkinkan bahan tersebut kembali ke bentuk semula setelah ditarik. Menjaga kulit tetap kering, mencegah rasa lengket atau berkeringat berlebih, dan memberikan rasa sejuk

Hingga mampu melindungi kulit dari sinar radiasi matahari, sehingga mengurangi kerusakan kulit di area payudara. Dan mengurangi pertumbuhan bakteri. Menariknya tidak terlihat dari luar pakaian. 

Size mulai dari Cup B, 75/34B, 80/36B, dan 85/38B 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading