Sukses

Fashion

5 Gaya Artis Indonesia Kenakan Gaun dari Desainer Lokal saat Hadir di Busan Film Festival, Dian Sastrowardoyo hingga Marissa Anita

Fimela.com, Jakarta Busan International Film Festival (BIFF) 2024 kembali digelar pada 2 sampai 11 Oktober 2024. Ajang ini merupakan festival film berskala internasional memiliki fokus dalam upaya memperkenalkan film serta sutradara baru, khususnya di kawasan Asia.

Maka dari itu tak hanya film-film dari kawasan Korea Selatan, adapulan film dari negara lain termasuk Indonesia. Tahun ini ada lima film Indonesia yang ditayangkan di BIFF ke-29 seperti A Window on Asian Cinema, Wide Angle untuk film pendek, New Currents, Tale of The Lane, dan Special Program in Focus BIFF 2024.

Beberapa film yang akan ditayangkan tersebut pun dihadiri oleh para pemain Indonesia. Bukan hanya penayang film ada pula berbagai penghargaan yang diberikan pada pelaku film tanah air yang masih dalam gelaran Busan Film Festival.

Berikut ini beberapa artis tanah air yang berkesempatan hadir di Busan Film Festival.

 

Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon hadir untuk filmnya Tale of the Lane. Saat red carpet ia tampil menawan mengenakan slit dress coklat. Dress spaghetti strap ini dibuat oleh Hian Tjen.

Melengkapi tampilannya mengenakan perhiasaan dari Mondial dari kalung dan anting-anting silvernya. Ia pun mengaplikasikan lipstik merah matte dengan gaya rambut sanggul modern.

Saat Premier filmnya tersebut, Shenina mengenakan dress hitam dari Saptodjojokartiko. Dress sleeveless tersebut memiliki aksen beads 3D dengan belahan pada bagian rok. Dipadukan stiletto heels hitamnya.

Zulfa Maharani

Zulfa Maharani hadir di Busan Film Festival untuk film Crocodile Tears. Saat red carpet, Zulfa tampil dengan dress strapless warna gold. Dress dengan siluet pita pada bagian atas dan pinggang ini dibuat oleh Ernesto Abram.

Zulfa melengkapi tampilannya dengan anting-anting mutiara. Serta heels strap warna gold sesuai dressnya.

Marissa Anita

Marissa Anita juga hadir di Busan untuk filmnya Crocodile Tears. Saat red carpet bersama pemain film lainnya, ia tampil elegan dengan dress hitam sleeveless. Dress beludru yang memiliki aksen bunga ini dibuat oleh Didi Hadi Prasetyo.

Dian Sastrowardoyo

Bukan untuk red carpet atau pemutaran film, Dian Sastrowardoyo hadir di Busan International Film Festival hadir dalam acara penghargaan Asian Contents Award & Global OTT bersama para pemain dan tim Gadis Kretek.

Dalam acara tersebut, Dian elegan mengenakan dress strapless warna silver blink-blink yang dibuat oleh Hian Tjen. Melengkapi tampilannya dengan perhiasan emas putih dari Bulgari. Dan jam tangan hitamnya.

Raline Shah

Raline juga hadir di Korea Selatan dalam acara yang sama dengan Dian Sastrowardoyo. Raline tampil dengan slit dress hitam dihiasi beads putih. Dress lengan panjang yang memiliki aksen kerah tinggi ini dibuat oleh Sapto Djojokartiko. Melengkapi tampilan dengan mini clutch silver dan anting-anting model raindrop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading