Sukses

Fashion

6 Gaya Santai Nikita Willy Jelang Lahiran Anak ke-2 di Amerika Serikat dari Outfit ke Disneyland hingga Gym

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy tengah berada di Amerika Serikat bersama suami dan anaknya, Issa. Sepertinya bukan liburan biasa, melainkan Nikita akan kembali melahirkan di negara tersebut seperti putra pertamanya.

Sebelum melahirkan, Nikita Willy pun mengunjungi tempat wisata di Amerika Serikat seperti Disneyland. Bukan hanya itu, bahkan Nikita tetap berolahraga terlihat dari media sosialnya.

Selama di Amerika, Nikita terlihat mengenakan pakaian santainya. Seperti apa tampilannya? Yuk kita simak

Berkunjung ke Disneyland bersama baby Issa, Nikita Willy tampil dengan look santai memamerkan baby bumpnya. Ia membawa tas backpack hitam Chanel

Nikita mengenakan atasan tanktop coklat dipadukan celana panjang flare hitam. Serta sneakers putihnya. Melengkapi penampilannya dengan mengenakan topi cap putih di atas rambut panjang wavy terurai. Serta kacamata hitam dengan bingkai emasnya.

Tampilan selanjutnya, ia kompak mengenakan baju hitam putih bersama suaminya. Nikita tampil dengan crop top putih lengan pendek dipadu celana panjang hitam flare dan sneaker Adidasnya. Topi hitam Celine melengkapi tampilannya.

Saat olahraga, tampak Nikita mengenakan atasan spaghetti strap hitam dipadukan celana pendek dan sepatunya.

Nikita juga tampil dengan atasan serba hitam, dari inner tanktop dan outer leather hitamnya. Rambut panjang wavy dibiarkan terurai. Wajahnya terlihat dengan makeup natural.

Selama di Amerika Serikat, Nikita tampil dengan wajah bareface nya dan rambut diikat ponytail. Dengan pakaian atasan spaghetti strap hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading