Sukses

Fashion

Tanpa Pangeran Harry, Meghan Markle Tetap Percaya Diri dengan Gaya Berani Kenakan Gaun Lawas

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle tetap terlihat menyala meski tanpa kehadiran Pangeran Harry di sampingnya. Hadiri sebuah acara amal di Los Angeles, Meghan Markle tampil percaya diri berpose di depan publik, pada Sabtu (5/10/2024).

Ibu dua anak itu tampil mencolok mengenakan gaun lawasnya berwarna merah. Gaun tersebut merupakan rancangan Carolina Herrera yang sebelumnya pernah ia gunakan untuk menghadiri sebuah pesta di New York pada 2021.

Gaun ini memiliki desain halterneck dengan garis leher yang rendah. Rok dengan belahan tinggi di bagian depan memamerkan kaki jenjang Meghan Markle.

 

Tampil glamor dengan gaun merah

Meghan Markle nampak melengkapi tampilan glamornya dengan open toe heels dari Aquazzura yang berwarna senada dengan gaunnya. Di pergelangan tangan, Meghan Markle kenakan gelang dari Cartier dan cincin berlian Emerald Cut dari Lorraine Schwartz.

Tampilan menyala Meghan Markle kian paripurna dengan rambut ikal yang ditata bergaya messy wave. Sementara wajahnya dipulas dengan makeup minimalis yang menampilkan blush kemerahan, eyeshadow berkilauan, dan lipstik nude.

Sepakat untuk solo

Ini bukan kali pertama Meghan Markle tampil solo tanpa kehadiran Pangeran Harry. Pasangan suami istri ini memang sepakat untuk melakukan penampilan solo dengan tetap fokus pada misi yayasan yang mereka miliki, Archerwell Foundation.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading