Sukses

Fashion

Tiga Kategori Busana Muslim Perempuan dari Brand Nina Nugroho Dibuat dengan Teori Psychological Fashion hingga Buka Offline Store Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sejak awal didirikanpada tahun 2016 silam, brand Nina Nugroho mengunjungi pelanggannya melalui layanan media sosial. Namun sejak tahun 2021 mulai merambah e-commerce. Brand Nina Nugroho selama ini memiliki struktur organisasi yang lengkap. Sebab sejak didirikan Nina Septiana menginginkan, Nina Nugroho bukan sekedar brand, namun menjadi sebuah perusahaan fashion yang terus berkembang hingga bertaraf internasional.

Dalam perkembangannya, Nina Nugroho memiliki tagline #AkuBerdaya yang dimaksudkan untuk membersamai keberdayaan perempuan melalui busana yang dihasilkan.

Desainer sekaligus pemilik brand Nina Nugroho, Nina Septiana mengatakan jika brandnya tersebut memiliki 3 katagori busana, yakni comfort untuk mereka yang menginginkan busana simpel tanpa banyak detil, kemudian confidence untuk kesan lebih formal, serta couture untuk kegiatan yang lebih resmi.

“Ketiga katagori itu dimaksudkan, agar busana Nina Nugroho akan terus membersamai kemana para profesional ini melangkah,” katanya

Untuk makin menguatkan karakter desainnya, Nina Septiana secara khusus mempelajari psychological fashion. Yakni bagaimana busana mampu mengubah cara pandang seseorang akan dirinya.

‘’Dengan mengenakan busana Nina Nugroho, para profesional akan makin merasa yakin dan percaya diri dalam mengemban setiap tugas yang diamanahkan kepadanya,’’ tutur Nina Septiana.

Store Offline teranyar

Sukses dengan offline store pertamanya di Jl Alternatif Cibubur No. 18 A, Nina Nugroho kembali membuka offline store keduanya di Trans Studio Mall Cibubur.

‘’Semoga kehadiran Nina Nugroho di Trans Studio Mall Cibubur menjadi penanda semakin diterimanya Nina Nugroho di kancah fashion nasional dan menjadi tenant muslimah memeriahkan lini fashion di TSM Cibubur,’’ ungkap Nina Septiana

Offline store kedua ini dimaksudkan agar Nina Nugroho makin dekat dengan para pelanggan setianya selama ini. ‘’Kalau selama ini hanya melihat foto-foto, dengan datang ke store maka bisa langsung merasakan bagaimana bahannya dan bahkan mencobanya sebelum memutuskan membeli,’’ papar Nina Septiana.

Nuansa klasik elegan langsung terasa begitu memasuki store. Dengan lay out yang apik, pelanggan dapat leluasa memilih busana yang pas dengan gayanya. Sembari mengantri untuk mencoba busana yang dilirik, pelanggan dapat duduk nyaman di sebuah sofa di salah satu sudut store.

“Sementara para sales advisor dengan ramah dan cekatan akan membantu para pelanggan, bukan hanya memastikan busana yang dipilih sudah tepat, namun juga membantu memilihkan hijab yang cocok dengan busana yang dipilihnya,” kata Nina

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading