Sukses

Fashion

Lebih Mahal dari Labubu, Segini Harga Gantungan Tas Lisa BLACKPINK di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Boneka labubu kini jadi perbincangan hangat di media sosial, terutama di kalangan Gen Z. Boneka berbentuk monster lucu itu menjadi begitu popular setelah digunakan Lisa BLACKPINK sebagai salah satu koleksi gantungan tasnya.

Sejak dipakai Lisa BLACKPINK, banyak orang yang juga ingin memilikinya agar bisa kembaran dengan sang idola. Namun bukan hanya popularitas labubu saja yang naik, harga yang dijual di pasaran pun turut melejit. Untuk sebuah boneka labubu bisa mencapai harga di atas Rp1jutaan hanya untuk gantungan kunci. Padahal, karakter boneka The Monsters itu hanya dibanderol berkisar Rp400ribuan jika membeli di Pop Mart sebagai ritel resminya.

Harga yang dibanderol untuk memiliki sebuah boneka labubu memang bikin geleng-geleng kepala. Namun, Lisa BLACKPINK justru mengenakan gantungan tas yang jauh lebih mahal saat hadiri Paris Fashion Week 2024.

 

Tampil ala rockstar

Kehadiran Lisa BLACKPINK menjadi salah satu yang ditunggu di show Louis Vuitton untuk Paris Fashion Week. Mengenakan busana all leather, Lisa BLACKPINK tampil ala rockstar dengan gaya Parisian yang khas.

Penyanyi lagu Rockstar itu memadukan Leather Corset seharga Rp48jutaan dan Monogram Mini Skirt seharga Rp56jutaan dari Louis Vuitton. Lisa BLACKPINK sempurnakan tampilannya dengan Coat dari koleksi Spring/Summer 2023 dan Berlin Ankle Boot seharga Rp27jutaan.

Memasuki venue fashion show, Lisa BLACKPINK terlihat menjinjing tas hitam keluaran Louis Vuitton. Tas hitam bulat panjang dengan top handle ini menjadi bagian dari koleksi Spring/Summer 2025 yang dipamerkan Louis Vuitton di Paris Fashion Week.

 

Gantungan tas Lisa BLACKPINK

Tas kulit dengan embos monogram Louis Vuitton yang dijinjing Lisa terlihat begitu ramai dengan sederet gantungan tas. Bukan dengan labubu, melainkan aksesori keluaran Louis Vuitton yang harganya bisa berkali-kali lipat dari harga labubu.

Setidaknya terlihat ada lima gantungan tas keluaran Louis Vuitton yang disematkan Lisa BLACKPINK pada tasnya. Seperti LV Dream Key Holder yang harganya mencapai Rp18,4jutaan. Ada juga Satin Heart Bag Charm and Key Holder seharga Rp6,4jutaan, LV Pop Flower Key and Bag Charm seharga Rp6,5jutaan, dan Blooming Garden Bag Charm seharga Rp11,7jutaan.

Terakhir, ada Shell Bag Charm & Key Holder yang harga mencapai Rp16jutaan. Total gantungan tas yang dipakai Lisa BLACKPINK bisa mencapai Rp59jutaan. Jadi, tertarik untuk memilikinya juga?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading