Sukses

Fashion

Resmi Comeback! Kate Middleton Terlihat Anggun dengan Setelan Formal Marun Saat Peluk Hangat Remaja Penderita Kanker Langka

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton resmi comeback melakukan tugasnya sebagai anggota kerajaan setelah pengobatan kankernya selesai. Meski belum aktif sepenuhnya, Kate Middleton sudah melakukan kegiatan sosial yang biasa ia lakukan sebelum menjalani pengobatan kanker.

Terbaru, ibu tiga anak itu bergabung dengan sang suami, Pangeran William, menghadiri upacara penobatan di Istana Windsor. Kate Middleton baru bergabung setelah upacara selesai guna menemui seorang remaja bernama Liz Hatton yang berusia 16 tahun.

Liz Hatton merupakan remaja penderita kanker langka dan agresif yang baru didiagnosa pada Januari 2024. Setelah mengetahui kisah hidup Liz, ia diundang Kate Middleton dan Pangeran William untuk berfoto bersama usai upacara.

 

Tampil anggun dalam setelan formal

Dalam pertemuan tersebut, Kate Middleton kembali memancarkan aura cantiknya dengan mengenakan pakaian formal. Ia nampak mengenakan set blazer dan celana merah marun dengan roundneck nude sebagai inner.

Kate Middleton tampak lebih fresh dengan makeup andalannya yang terlihat natural. Rambut panjang Kate Middleton pun ditata dengan gaya wavy yang bikin rambutnya terlihat lebih bervolume.

 

Momen comeback pertama

Momen pertemuan Kate Middleton dan Liz Hatton diabadikan dalam sesi foto resmi. Ini menjadi foto resmi pertama Princess of Wales sejak dirinya telah tuntas menjalani perawatan kemoterapi.

"Senang bertemu dengan Liz di Windsor hari ini. Seorang fotografer muda berbakat yang kreativitas dan kekuatannya telah menginspirasi kami berdua. Terima kasih telah berbagi foto dan cerita Anda dengan kami. W&C," tulis Kate Middleton dan Pangeran William di akun Instagram resmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading