Sukses

Fashion

Perpaduan Cantik Kebaya dan Kain Songket, Ini Inspirasinya dari Hanggini hingga Febby Rastanty

Fimela.com, Jakarta Kebaya dan kain songket, dua warisan budaya Indonesia yang tak lekang oleh zaman. Perpaduan keduanya mampu menghasilkan penampilan yang elegan dan penuh makna. Tak hanya itu, kebaya songket juga bisa dipadukan dengan berbagai gaya, baik tradisional maupun modern. Jika kamu sedang mencari inspirasi untuk tampil cantik dengan kebaya songket, lihat saja gaya para selebriti berikut ini!

Mulai dari Hanggini, Amel Carla, Ayu Dewi, hingga Febby Rastanty, mereka telah membuktikan bahwa kebaya songket bisa dipadukan dengan berbagai aksesori dan gaya. Perpaduan ini tidak hanya terlihat indah dan unik, tapi juga mampu mengangkat nilai budaya Indonesia.

Hanggini

Hanggini tampak anggun dengan kebaya panjang full payet warna peach yang dipadukan dengan bawahan songket. Detail unik dari penampilannya adalah penggunaan kain ulos sebagai selendang, yang menambah kesan tradisional dan eksotis. Perpaduan ini membuat Hanggini terlihat sangat elegan dan mempesona.

Amel Carla

Amel Carla tampil memukau dengan kebaya biru full payet dengan detail square neck. Ia memadukan kebaya tersebut dengan bawahan songket yang menambah kesan tradisional pada penampilannya. Detail square neck pada kebaya menambah kesan modern pada penampilannya.

Ayu Dewi

Ayu Dewi terlihat menawan dengan kebaya hijau off-shoulder full payet yang dipadukan dengan kain songket warna pink yang dijadikan rok dan selendang. Perpaduan warna yang kontras ini membuat penampilan Ayu Dewi semakin menonjol dan elegan.

Febby Rastanty

Febby Rastanty memilih kebaya boat neck warna coklat yang dipadukan dengan bawahan songket keemasan. Perpaduan ini terlihat sangat serasi dan memberikan kesan klasik pada penampilannya. Febby terlihat anggun dan mempesona dengan kebaya songket yang simpel namun elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading