Sukses

Fashion

Gaya Pinka Haprani Anak Puan Maharani Dilantik Jadi Anggota DPR RI 2024-2029, Kompak Berkebaya Merah Putih dengan Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Diah Pikatan Orissa Putri atau resmi dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Pinka Haprani mengikuti jejak ibunya kini kembali terpilih menjadi ketua DPR RI.

Dalam acara pelantikan yang digelar pada 1 Oktober di Gedung Nusantara, Jakarta, Pinka Haprani tampil anggun mengenakan kebaya yang serasi dengan sang ibu.

Kebaya berwarna putih tersebut hadir dalam model kartini dengan kerah berpotongan ¾. Kebaya Pinka kemudian dipadukan dengan kain batik dan selendang batik nuansa merah-putih. Pointed heels dan hand bag serba warna putih pun melengkapi penampilannya yang anggun.

Sementara itu, Puan Maharani mengenakan kebaya kartini warna putih senada yang dipadukan kain batik warna merah sebagai bawahan dan selendang.

Ibu-anak Tampil Kompak

Kemudian dalam Rapat Paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Puan Maharani tampil menyala dalam balutan kebaya berpayet warna merah. Kebayanya dilengkapi dengan selendang dan bros sebagai aksesori.

Tak ketinggalan sang putri, Pinka yang kali ini memilih kebaya janggan warna putih dengan selendang merah sebagai pelengkap. Rambutnya yang semula digerai, ditata bergaya sanggul rendah untuk menampilkan sisi elegansi usai resmi dilantik jadi anggota DPR RI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading