Sukses

Fashion

Selalu Tampil Ikonik, Ini Pesona Cantik Sohwa Halilintar Kenakan Kebaya Panjang yang Bisa Dijadikan Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Sohwa Halilintar, anak kedua dari pasangan Anofial Halilintar dan Geni Faruk, selalu menjadi sorotan dengan penampilannya yang ikonik. Keunikan gaya berpakaian Sohwa, terutama saat mengenakan kebaya, semakin terlihat saat ia menghadiri acara pernikahan adiknya, Thariq Halilintar. Dengan padu padan kebaya yang unik, Sohwa berhasil menciptakan penampilan yang elegan dan memesona.

Sohwa memang dikenal dengan selera fashion yang baik dan berani bereksperimen dengan gaya. Tak hanya itu, ia juga pandai memilih kebaya yang sesuai dengan bentuk tubuhnya, membuat penampilannya semakin sempurna. Bagi kamu yang ingin tampil menawan dengan kebaya panjang, beberapa inspirasi gaya Sohwa Halilintar ini bisa kamu jadikan referensi.

Kebaya Modifikasi Khas Sohwa Halilintar

Sohwa Halilintar terlihat menawan saat mengenakan kebaya modifikasi model kutubaru berwarna cream. Kebaya tersebut dihiasi dengan detail full payet dan drappery di bagian dada yang menambah kesan mewah. Model kebaya ini dibuat memanjang hingga lutut dan dipadukan dengan tambahan detail ekor transparan di bagian belakang, membuat penampilan Sohwa semakin stand out dan ikonik.

Simpel Namun Elegan

Pada kesempatan lain, Sohwa tampil elegan dengan kebaya panjang warna nude yang dihiasi detail kancing depan dan perpaduan payet dan brokat. Selendang tile yang disematkan di bahunya ikut mempercantik penampilan Sohwa. Kebaya ini dipadukan dengan bawahan kain batik motif klasik warna coklat yang menambah nuansa tradisional. Keseluruhan penampilannya tampak simpel namun juga elegan, cocok untuk kamu yang ingin tampil anggun namun tidak berlebihan.

Berlayer dan Full Payet

Sohwa Halilintar juga pernah mengenakan kebaya panjang full payet warna maroon dengan model cape di bagian dada hingga atas pinggang. Bagian bawah kebaya hingga mata kaki dibuat berlayer dengan kain tile, membuat penampilan Sohwa semakin mewah. Kebaya ini dipadukan dengan bawahan songket dan heels berpayet yang serasi. Tak lupa dipadukan juga dengan gaya hijab pashmina khas Sohwa Halilintar. Keseluruhan penampilannya membuatnya terlihat elegan sekaligus mewah, cocok untuk kamu yang ingin tampil menonjol dan berkesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading