Sukses

Fashion

Padu Padan Cantik Kebaya dan Selendang Batik, Ini Inspirasinya dari Aliyaah Massaid hingga Ashanty

Fimela.com, Jakarta Kebaya, busana tradisional yang anggun, selalu menjadi pilihan tepat untuk berbagai acara, mulai dari pesta pernikahan hingga acara formal. Sentuhan modern dapat kamu tambahkan dengan memadukan kebaya dengan selendang batik. Padu padan ini tidak hanya menambah nuansa tradisional, tetapi juga menciptakan gaya yang lebih unik dan memikat. Ingin tahu bagaimana cara memadukan kebaya dan selendang batik? Berikut inspirasi dari beberapa selebriti Tanah Air yang bisa kamu sontek:

Tidak sedikit selebriti Tanah Air yang gemar memadukan kebaya dan selendang batik. Gaya mereka bisa menjadi inspirasi untuk kamu tampil anggun dan menawan di berbagai kesempatan. Sederhana namun memikat, itulah kesan yang kamu dapatkan dari penampilan mereka.

Aaliyah Massaid

Penampilan elegan Aaliyah Massaid pakai kebaya brokat modern berwarna pink. Kebaya ini memiliki desain yang simpel dan elegan, tanpa detail yang berlebihan. Padu padan dengan kain batik cokelat gelap sebagai rok dan selendang menyempurnakan gaya Aaliyah di sini. Selendang yang berwarna senada dengan rok batik tersebut, memberikan kesan klasik dan anggun pada penampilannya.

Erina Gudono

Gaya anggun berkebaya Erina Gudono pakai kebaya brokat klasik berwarna putih, yang dipadukannya dengan kain batik bernuansa merah untuk rok dan selendang. Kebaya brokat klasik yang dikenakan Erina memiliki detail bordir yang cantik dan elegan. Padu padan dengan kain batik merah yang digunakan sebagai rok dan selendang menciptakan kontras warna yang menarik.

Annisa Pohan

Penampilan berkebaya Annisa Pohan memang tak pernah terlihat salah. Ia mengenakan kebaya cokelat muda dipadukan dengan kain batik cokelat gelap sebagai rok dan selendang yang serasi. Kebaya yang dikenakannya berlengan panjang dengan detail bordir yang cantik, membuat penampilan Annisa semakin anggun. Padu padan kain batik cokelat gelap sebagai rok dan selendang, memberikan kesan klasik dan elegan pada penampilannya.

Ashanty

Di momen kelulusan Azriel, Ashanty tampil penuh pesona mengenakan kebaya velvet biru tua dengan bordir emas yang mewah, dan padu padan kain batik, serta selendangnya yang serasi. Kebaya velvet biru tua yang dikenakan Ashanty memiliki detail bordir emas yang mewah dan menambah kesan glamor pada penampilannya. Selendang batik yang digunakan Ashanty memiliki warna yang senada dengan kebaya dan kain batik yang menjadi padu padan di penampilannya, membuat penampilan Ashanty semakin sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading