Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Kebaya Ibu dan Anak yang Serasi Ala Artis, dari Ashanty hingga Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gaya serasi antara ibu dan anak saat mengenakan kebaya mencuri perhatian, terutama di berbagai acara spesial seperti pernikahan, upacara adat, atau photoshoot keluarga. Penampilan kompak ini tidak hanya memperlihatkan keserasian gaya, tetapi juga memperkuat ikatan emosional antara ibu dan anak. Beberapa selebriti Indonesia dikenal sering tampil dengan kebaya serasi bersama anak-anaknya, memperlihatkan kreativitas dalam memadukan warna dan desain.

Model kebaya yang dikenakan biasanya modern, tetapi tetap menjaga nuansa tradisional yang khas. Kombinasi warna yang senada dan aksesori pendukung membuat tampilan ibu dan anak semakin memukau dan elegan. Gaya kebaya serasi ibu dan anak sering kali juga dirancang oleh desainer ternama.

Kebaya berbahan brokat, sutra, hingga kebaya modern dengan potongan simpel namun tetap anggun, semuanya mencerminkan perpaduan antara gaya yang elegan dan kenyamanan bagi anak-anak. Momen ketika artis-artis Indonesia tampil dengan kebaya serasi bersama anak-anak tidak hanya menjadi sorotan di media sosial, tetapi juga menjadi inspirasi bagi para ibu di seluruh Indonesia. Yuk simak inspirasi kebaya berikut ini:

1. Ashanty dan Arsy Hermansyah

Sebagai wakil dari Indonesia di ajang bergengsi kejuaraan seni pertunjukan dunia yang diselenggarakan di Amerika Serikat, Arsy Hermansyah memukau para penonton dengan penampilannya yang anggun dalam balutan kebaya putih, dipadukan dengan kain dan selendang batik yang serasi. Begitu pula Ashanty yang tampil anggun dan serasi dengan balutan kebaya warna merah berhiaskan selendang batik.

2. Yasmine Wildblood dan Seraphina Rose

Yasmine Wildblood dan putrinya, Seraphina Rose, berhasil mencuri perhatian dengan penampilan yang sangat serasi, mengenakan kebaya berwarna kuning cerah yang memancarkan kesan elegan dan penuh keceriaan. Keduanya tampak begitu kompak dan anggun, menampilkan harmoni yang sempurna melalui balutan kebaya yang dirancang dengan detail yang memukau, menonjolkan kehangatan serta keakraban antara ibu dan anak.

3. Mauren Jasmedi dan Maudy Ayunda

Ketika Maudy Ayunda merayakan kelulusannya dari Stanford, sang ibunda, Mauren Jasmedi tampil memukau dengan balutan kebaya berwarna peach yang serasi dengan putri keduanya. Maudy Ayunda pun tampil dengan kebaya warna merah yang menyala.

4. Ayu Ting-Ting dan Bilqis

Ayu Ting-Ting bersama putrinya, Bilqis, tampil memukau dengan balutan kebaya yang penuh gaya. Ayu memilih kebaya berwarna hijau neon yang cerah dan mencolok, kompak Bilqis yang tampak anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading