Sukses

Fashion

Tampil Elegan dengan Kebaya Simple, Ini Inspirasinya dari Sarah Menzel hingga Melody Laksani

Fimela.com, Jakarta Memilih kebaya untuk acara formal memang membutuhkan pertimbangan yang matang. Kebaya yang terlalu ramai justru bisa membuat penampilanmu menjadi berlebihan. Namun, kamu juga tidak ingin tampil terlalu sederhana sehingga terlihat kurang menarik. Nah, kebaya simple bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.

Kebaya simple tidak selalu berarti sederhana, lho. Kamu tetap bisa tampil elegan dan menawan dengan memadukan kebaya simple dengan aksesoris yang tepat. Untuk menginspirasimu, berikut beberapa contoh kebaya simple nan elegan yang bisa kamu contek dari para selebriti tanah air:

Sarah Menzel

Sarah Menzel dibalut kebaya velvet polos berwarna merah wine yang cantik. Di bagian tengahnya dibuat berkilauan dengan detail payet yang tidak berlebihan, memberikan sentuhan glamor pada penampilannya. Ia memadukannya dengan kain batik berwarna gelap sebagai rok. Kombinasi warna dan detail payet yang simpel ini membuat Sarah terlihat anggun dan elegan.

Raisa Andriana

Raisa Andriana nampak anggun mengenakan kebaya Bali warna biru muda yang dipadukan dengan kain khas Bali yang dijadikan rok dan ikat pinggang. Kebaya Bali yang simpel dengan desain yang sederhana ini justru semakin menonjolkan kecantikan Raisa. Meskipun hanya mengenakan kebaya yang simpel, namun penampilannya tetap terlihat elegan.

Maudy Ayunda

Inspirasi kebaya yang simple namun elegan dari Maudy Ayunda salah satunya bisa dilihat dari potret satu ini. Maudy tampil dengan kebaya warna pink brokat lengan panjang. Untuk bawahannya, ia memilih kain batik lilit yang membuatnya tampak lebih tradisional. Kebaya brokat dengan detail yang simpel namun cantik ini membuat Maudy terlihat anggun dan elegan.

Melody Laksani

Inspirasi kebaya simpel namun tetap elegan lainnya datang dari Melody Laksani. Melody kenakan kebaya kurung warna nude dengan detail payet yang tersebar serta lengan puffy yang memberikan aksen pada kebaya yang dikenakannya. Kebaya kurung yang simpel dengan detail yang tepat ini membuat Melody terlihat anggun dan modern.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading