Sukses

Fashion

Inspirasi Model Kebaya Untuk Bridesmaid, dari Bunga Citra Lestari hingga Azizah Salsha

Fimela.com, Jakarta Memutuskan menjadi bridesmaid adalah bukti nyata persahabatan dan cinta untuk sahabatmu yang akan menikah. Di hari istimewa itu, kamu pasti ingin tampil cantik dan menawan. Salah satu pilihan busana yang bisa membuatmu bersinar adalah kebaya. Kebaya tidak hanya elegan, tapi juga bisa disesuaikan dengan gaya dan karaktermu sendiri.

Mau tampil klasik dan anggun, atau modern dan trendi? Kebaya punya banyak pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan selera. Pilihan warna dan motif yang beragam juga akan membuatmu semakin percaya diri.

Nah, untuk menemukan inspirasi kebaya yang tepat, mari kita intip gaya para selebriti saat menjadi bridesmaid. Mulai dari Bunga Citra Lestari hingga Azizah Salsha, banyak inspirasi menarik yang bisa kamu dapatkan. Siapa tahu, kamu menemukan model kebaya yang tepat untuk hari istimewa sahabatmu!

 

 

Bunga Citra Lestari

Kebaya yang dikenakan Bunga Citra Lestari kala menjadi bridesmaid bisa jadi inspirasi model kebaya untuk bridesmaid untuk kamu yang ingin tampil vibrant. Perempuan yang akrab dipanggil BCL ini mengenakan kebaya kutubaru motif floral warna biru dipadukan stagen dan tas oranye serta selendang fuschia dan bawahan jarik warna coklat gelap. Kombinasi warna yang berani ini membuat penampilan BCL semakin menawan dan modern.

 

Melody Laksani

Untuk kamu yang berhijab, kamu bisa ikuti gaya Melody Laksani ini. Melody kenakan kebaya model kurung dengan detail lengan puffy dan payet yang bertabur di bagian leher dan dada. Model ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil anggun dan elegan. Kamu bisa memilih warna soft seperti peach, putih, atau dusty pink untuk kebaya model kurung ini.

Maudy Ayunda

Jika kamu ingin tampil klasik, penampilan Maudy Ayunda ini bisa kamu ikuti. Tampil dengan sanggul klasik, Maudy memilih outfit kebaya warna fuschia yang serasi dengan selendangnya. Dilengkapi obi merah dan kain batik warna hitam corak coklat keunguan, penampilan Maudy terlihat sangat anggun dan menawan.

Azizah Salsha

Saat jadi bridesmaid Aaliyah Massaid, Azizah Salsha pakai kebaya V-neck hijau olive. Dipadukan dengan rok slit Batik dan clutch hitam, penampilan Azizah Salsha terlihat chic dan modern. Model kebaya ini bisa kamu pilih untuk kamu yang ingin tampil simpel, tetapi tetap stylish. Kamu bisa memilih warna-warna netral seperti hitam, abu-abu, atau putih untuk kebaya model ini.

Nah, itulah beberapa inspirasi model kebaya untuk bridesmaid dari para selebriti. Semoga artikel ini bermanfaat dan menginspirasimu untuk menentukan model kebaya yang tepat untuk hari istimewa sahabatmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading