Sukses

Fashion

Begini Tampilan Pebulutangkis Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto saat Akad, Resepsi, dan Ngunduh Mantu Full Kenakan Busana Pengantin Jawa

Fimela.com, Jakarta Setelah memerlihatkan foto prewedding yang romantis, Pasangan atlet bulu tangkis Indonesia, Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto resmi menikah hari ini, Sabtu (28/9/2024).

Akad nikah pun berlangsung di Masjid Agung Madaniyah Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Keduanya pun memilih tampil dengan nuansa adat Jawa dari akad nikah hingga ngunduh mantu. 

Ada Jawa pun terlihat dari busana pengantin Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto. Lalu penasaran bagaimana tampilan kedua pebulutangkis ini? Yuk intip

Saat akad nikah, keduanya memilih mengenakan pakaian pengantin adat Jawa warna putih. Rian tampil dengan beskap putih dari Wong Hang Tailor lengkap dengan kain bawahan batik. Ia pun mengenakan kalung ronce melati dan blangkon batiknya.

Sementara itu, Ribka tampil elegan mengenakan kebaya panjang berpayet putih dari Myrna Myura. Dipadukan bawahan kain batik senada dengan sang suami. Rambutnya ditata sanggul klasik dengan hiasan ronce melati dan tusuk kondenya.

Saat resepsi pernikahannya, keduanya masih mengenakan pakaian adat Jawa. Kali ini warna hitam dengan beads keemasan yang mewah. Rian pun tampak mengenakan beskapnya.

Ribka tampil mempesona dengan kebaya panjang velvet dipadukan bawahan kain batik. Tatanan rambutnya pun masih sama dengan akad nikah.

Saat ngunduh mantu, keduanya tampil dengan busana pengantin Jawa warna maroon. Rian tampil dengan beskap asimetris dipadukan bawahan kain batik dan ronce melatinya. Ribka memesona mengenakan kebaya panjang dihiasi beads gold dan bros serta obi navy jumputan.

Kali ini rambutnya ditata sanggul khas pengantin Yogyakarta. Dihiasi melati, tusuk konde, paes keemasan, dan bunga mawar. Ia pun tampak mengenakan kalung mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading