Sukses

Fashion

Kolaborasi Perhiasan dan Seni Menciptakan Koleksi Cinta Tanpa Syarat

Fimela.com, Jakarta Keindahan pahatan seniman Nyoman Nuarta kini bisa dilihat pada koleksi terbaru perhiasan lokal Passion Jewelry. Kolaborasi ini dibuat dalam selebrasi perayaan 19 tahun Passion Jewelry, menyatukan perpaduan unik antara seni dan pershiasaan.

GM Marketing Passion Jewelry, Novrico Tooy menyatakan, kolaborasi ini mewakili lebih dari sekedar seni dan perhiasan—kolaborasi ini melambangkan titik temu antara semangat, keahlian, dan keyakinan bersama akan keindahan keberagaman yang berbeda.

“Disuguhi tampilan kreativitas yang memukau, dengan setiap perhiasan yang dipamerkan sebagai karya seni, mencerminkan keahlian yang complex,” katanya.

Koleksi ini pun telah dipamerkan di Plaza Senayan beberapa waktu lalu, para penggemar seni, fashion icon, influencer, dan kolektor, seperti Ivan Gunawan, Mikaila Patritz, Fardhan Khan, Selly Wilson, Jennifer Maje, Maria & Elizabeth Rahajeng dan Michelle Hendra, mereka begitu mengagumi karya kolaborasi diamond jewelry Passion Jewelry dan sang maestro GWK dan IKN.

Perhiasan menceritakan kisah cinta unik

Di puncak acara, dihadirkan peluncuran koleksi edisi terbatas ini, tersedia untuk di pre-order secara eksklusif. Karya-karyanya sangat orisinil yang masing-masing menceritakan kisah cinta yang unik, menjadikan ini barang koleksi yang banyak dicari.  

“Acara ini juga tak terlepas dari dukungan para brand partners, salah satunya Phoenix PIK yang turut memeriahkan momen ini dengan memanjakan indra perasa para audiens, melalui canapes and mocktail berwarna pink fuchsia yang menyegarkan. Kesuksesan acara ini adalah sebuah langkah awal untuk kolaborasi dan kemitraan selanjutnya, tentunya untuk berkontribusi dalam kemajuan industri kreatif Indonesia,” kata Novrico.

Koleksi kolaborasi ini terinspirasi dari filosofi hidup Tri Hita Karana yang artinya Harmoni dengan Tuhan, Harmoni dengan Manusia, dan Harmoni dengan Alam. Terdapat 17 desain eksklusif dalam empat kategori yaitu Koleksi Passion x Nyoman NuartaTri Hita Karana yang terinspirasi oleh filosofi Kehidupan.

Makna hidup yang sebenarnya tercapai ketika ada hubungan yang seimbang dengan Tuhan, umat manusia, dan dunia di sekitar kita. Filosofi Tri Hita Karana lebih dari sekedar seperangkat prinsip; itu adalah cara hidup yang membimbing individu menuju keberadaan yang seimbang dan harmonis. Sebagaimana koleksi perhiasan berlian Tri Hita Karana bercita-cita untuk menginspirasi mata yang melihatnya melalui keindahan yang tiada henti dalam kompleksitasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading