Sukses

Fashion

Inspirasi Tampil Elegan dengan Kebaya Modern Warna Biru, dari Raisa Andriana hingga Erina Gudono

Fimela.com, Jakarta Ingin tampil memukau dengan kebaya modern warna biru? Tak hanya cantik, warna biru juga melambangkan ketenangan dan keanggunan yang memikat. Kamu bisa menemukan inspirasi gaya kebaya warna biru dari para selebriti tanah air, mulai dari Raisa Andriana hingga Erina Gudono.

Dari pilihan warna biru pastel hingga biru tua, kebaya modern warna biru bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai kesempatan. Kamu bisa memadukannya dengan kain batik, rok lilit, atau aksesoris untuk menciptakan penampilan yang lebih maksimal. Ingin tahu lebih lanjut? Yuk, simak inspirasi gaya kebaya warna biru dari para selebriti ini!

 

Raisa Andriana

Raisa menawan dibalut kebaya brokat modern berwarna biru muda. Padu padan kain wastra merah sebagai rok dan belt yang diikatkan di pinggang menjadi aksen menarik yang menyempurnakan penampilan Raisa secara keseluruhan di sini. Kesan anggun dan modern terpancar dari penampilan Raisa yang memadukan warna biru muda dan merah dengan begitu harmonis.

Kalya Islamadina

Di momen wisuda, Kalya Islamadina kenakan kebaya modern full payet warna biru dengan aksen lengan yang transparan dipadukan bawahan batik warna serupa dan heels silver yang membuat penampilannya terlihat elegan dan mewah. Kamu bisa meniru gaya Kalya dengan memilih kebaya modern full payet untuk acara formal seperti wisuda atau pernikahan.

Najwa Shihab

Najwa Shihab kenakan kebaya kutubaru modern warna biru dengan detail puffy sleeves transparan berbahan dasar tulle. Penampilannya tersebut disempurnakan dengan rok lilit batik warna biru kombinasi kuning. Kamu bisa meniru gaya Najwa dengan memilih kebaya kutubaru modern yang dipadukan dengan rok lilit batik.

Erina Gudono

Erina tampil elegan dengan kebaya beludru biru dengan payet keemasan yang mewah, dipadu kain batik sebagai rok. Kamu bisa meniru gaya Erina dengan memilih kebaya beludru berwarna biru yang dipadukan dengan kain batik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading