Sukses

Fashion

Tas Pilihan Sophie Turner dari Louis Vuitton, Multifungsi Dapat Dibolak-balik

Fimela.com, Jakarta Aktris Sophie Turner memperlihatkan tas favoritnya dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Kenakan dress warna nude, bintang film “X-Men” itu terlihat menenteng salah satu tas ikonik Louis Vuitton, Neverfull Inside Out.

Neverfull Inside Out, adalah tas yang mewujudkan fleksibilitas dan desain Louis Vuitton yang tak lekang oleh waktu, bergaya sekaligus masuk akal. Selain karena kompartemen yang luas, tas satu ini memiliki model reversible atau dapat dibolak-balik untuk menghasilkan dua tampilan berbeda.

Diluncurkan pada tanggal 20 September, Neverfull Inside Out sekaligus dapat dikenali dan segar. Dengan interpretasi yang terinspirasi ini, tas dapat dibalik sehingga bagian dalam yang asli menjadi bagian luar. 

Saku bagian dalam yang dicetak dengan cap khas Maison menjadi detail yang menentukan. Sebuah sulap spontan, pernyataan ekspresi diri yang berbeda. Fungsionalitas memainkan peran penting dalam versi terbaru ini. Dengan lapisan tahan yang disesuaikan, Neverfull Inside Out tahan lama, apa pun cara penggunaannya. Pengait tambahan memungkinkan tas berukuran MM yang lebih besar berubah menjadi bentuk trapesium.

 

Tas Penuh Gaya untuk Kerja dan Liburan

Neverfull Inside Out MM memiliki nuansa kerja hingga akhir pekan dan dilengkapi dengan tali serbaguna untuk berbagai pilihan tas jinjing. Gayanya meluas di kedua sisi, baik bagian luar Monogram klasik atau bagian dalam kulit berurat dengan warna hitam dan cokelat. 

Ada juga versi tekstil lengkap yang memadukan kanvas berlapis dengan lapisan kain dalam tiga warna cerah: Saffron, Merah, dan Rose Pondichéry (merah muda tua). Sementara itu, Neverfull Inside Out ukuran GM musiman yang ditingkatkan dengan tempelan perjalanan akan memulai debutnya sebagai bagian dari koleksi Flight Mode berikutnya.

Neverfull Inside Out BB yang lebih kecil didefinisikan oleh kantong beritsleting di bagian dalam yang menjadi detail eksterior khas. Ringkas dan bergaya, tas ini dapat dibalik menjadi kulit dalam beberapa warna termasuk hitam, Dark Fango (khaki), dan Rose Pondichéry. Dengan tali Monogram baru yang dapat dilepas, ukuran ini ideal untuk dibawa di bahu atau diselempangkan di badan.

Neverfull Inside Out kini telah tersedia di seluruh toko Louis Vuitton Indonesia dengan harga Rp36,5 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading