Sukses

Fashion

6 Gaya Terbaru Amanda Manopo Kenakan Skirt Leopard Hingga Tampil Jadi Mermaid

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo jadi salah satu artis yang jarang membagikan aktivitas hingga ootdnya di media sosial. Ia hanya beberapa kali terlihat hanya membagikan photo shoot.

Melihat akun Instagram dengan follower 15 jutanya, Amanda Manopo pun jarang mengunggah instagram story. Terlihat hanya story hanya untuk promo film atau endorsenya.

Feed media sosialnya tampak memiliki konsep serba hitam sesuai dengan pakaian yang ia kenakan. Namun, baru- baru ini pemain “Kupu-Kupu Kertas” ini baru saja menunggah foto terbaru termasuk ootdnya yang jarang ia unggah. Penasaran seperti apa? Yuk intip

Amanda Manopo tampil glam dengan gaun navy dengan model korset dan bros kupu-kupu. Gaun pun memiliki aksen penutup belakang seperti siluet kepompong. Dipadukan perhiasan mewah emas putih dari kalung dan anting-antingnya. Rambutnya ditata sisir belakang bergaya basah.

Amanda Manopo kembali photoshoot bersama photografer favoritnya, Winston Gomez. Kali ini Amanda tampil menjadi mermaid mengenakan busana ekor panjang hitam.

Amanda tampil misterius dengan dress hitam spaghetti strap ditambah glove warna senada. Ditambah dengan anting-anting minimalis silver. Rambut panjangnya terurai, dengan makeup naturalnya. 

Amanda juga tampil kasual dengan atasan kaos hitam lengan pendek dipadukan rok plisket leopard senada dengan wedges.

Tak hanya hitam, Amanda Manopo juga tampil menawan mengenakan atasan kemben putih dipadukan atasan celana denim. Dilengkapi sling bag rantai.

Amanda Manopo tampil dengan tanktop hitam dipadukan celana coklat senada dengan shoulder bag MiuMiu dan kacamatanya. Makeupnya dipoles natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading