Sukses

Fashion

Inspirasi Gaun Hitam Dipadukan Batik Modern Ala Artis yang Menawan, dari Lyodra Ginting hingga Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Gaun hitam selalu menjadi pilihan yang elegan dan timeless bagi banyak orang, termasuk para artis. Gaun ini memberikan kesan anggun dan misterius, serta mudah untuk dipadukan dengan berbagai aksesoris atau elemen lainnya. Salah satu paduan yang kini semakin populer adalah memadukan gaun hitam dengan kain batik modern.

Tren memadukan gaun hitam dengan batik modern ini banyak diadopsi oleh para selebriti Tanah Air. Mereka menampilkan kombinasi yang unik antara busana klasik dan sentuhan budaya lokal yang sarat makna. Pilihan ini tak hanya memberikan sentuhan etnik pada tampilan, tetapi juga menjadikan gaun hitam terlihat lebih istimewa dan berkarakter.

Para artis sering kali mengenakan kombinasi ini saat menghadiri acara-acara formal maupun semi-formal. Batik modern yang dipadukan dengan gaun hitam bisa hadir dalam bentuk selendang, aksen rok, atau bahkan pada bagian atas gaun. Kreasi seperti ini membuktikan bahwa batik bisa tampil lebih modern tanpa kehilangan esensi tradisionalnya. Yuk intip inspirasi dari para artis memadukan gaun hitam dengan batik yang fashionable:

1. Lyodra Ginting

Lyodra Ginting, penyanyi Tanah Air yang tampil dalam balutan gaun berwarna hitam yang gemerlap. Gaun ini memiliki model off-the-shoulder dengan detail semi transparan. Gaun batik modern ini berhiaskan payet yang menawan.

2. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro tampak cantik dan menawan menggunakan gaun maxi bertali. Gaun ini memiliki motif batik parang yang elegan. Gaun dengan nuansa silver hitam ini sangat memesona.

3. Luna Maya

Tampil fashionable, Luna Maya kenakan gaun hitam yang memukau. Gaun ini dipadukan dengan outer batik warna cokelat yang serasa. Gaun mewah ini adalah rancangan Ghea Panggabean.

4. Prilly Latuconsina

Beda dengan yang lainnya! Prilly Latuconsina tampil berani dengan gaun hitam yang dipadukan dengan batik prada. Gaun modern ini juga memiliki aksen keemasan yang mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading