Sukses

Fashion

Tampil Simpel dengan Kebaya Kutubaru Polos, Ini Inspirasinya dari Prilly Latuconsina hingga Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Kebaya kutubaru polos memang menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil simpel dan elegan. Model kebaya yang simpel dan klasik ini dapat dipadukan dengan berbagai bawahan dan aksesoris, sehingga kamu bisa menciptakan tampilan yang sesuai dengan selera dan acara yang akan kamu hadiri.

Kebaya kutubaru polos juga dapat memberikan kesan yang lebih fokus pada kain batik yang kamu padukan. Kamu bisa memilih kain batik dengan motif yang lebih ramai atau justru lebih minimalis untuk memberikan kesan yang berbeda pada penampilanmu.

Berikut ini beberapa inspirasi padu padan kebaya kutubaru polos dari para selebriti yang bisa kamu sontek untuk tampil lebih menawan:

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina tampil cantik dan simpel dengan kebaya kutubaru velvet warna biru. Kebaya ini dipadukan dengan pleated skirt Batik yang super simple dengan bros di bagian tengah. Kesan elegan dan modern terpancar dari pilihan warna dan detail kebaya yang simpel.

Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata tak kalah ayu dengan kebaya kutubaru warna hijau tosca, dilengkapi stagen batik. Perpaduan warna yang kalem dan detail stagen batik memberikan kesan yang lebih tradisional namun tetap elegan.

Amel Carla

Tampil bak perempuan Jawa, Amel Carla kenakan kebaya kutubaru velvet dan kain batik yang diwiru. Perpaduan warna yang serasi dan model kebaya yang simpel memberikan kesan yang anggun dan klasik.

Aaliyah Massaid

Pesona elegansi terpancar dari penampilan Aaliyah Massaid saat mengenakan kebaya kutubaru berwarna nude. Pilihan material velvet yang memantulkan warna keemasan menambah kesan mewah pada keseluruhan penampilannya. Dia kemudian menyelesaikan penampilannya dengan kain batik dan selendang batik coklat gelap yang serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading