Sukses

Fashion

6 Tampilan Nagita Slavina Umrah Bersama Karyawan Kenakan Abaya Capai Rp14 juta hingga Bertemu Jennifer Coppen dan Kamari

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalankan ibadah Haji tahun ini pada bulan Juni lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali ke tanah suci untuk menjalankan umrah. Kali ini, ia pun mengajak kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza.

Tak hanya keluarga intinya saja, karyawan mereka pun turut serta dalam ibada umrah kali ini. Di media sosialnya, Raffi dan Nagita Slavina pun membagikan potret ketika tiba di tanah suci, berada di depan Kaabah, hingga bertemu dengan Jennifer Coppen yang juga sedang menjalan umrah bersama Kamari.

Penampilan Nagita Slavina pun selalu curi perhatian dengan fashion item bernilai fantastis. Begitupun saat umrah kali ini. Seperti apa tampilannya? Yuk intip

Saat berangkat, Nagita mengenakan abaya warna beige yang memiliki aksen bordiran dari brand Sharqiaa seharga Rp14 jutaan. Dipadukan kerudung putih.

Saat sampai, Nagita Slavina mengenakan abaya warna biru senada dengan kerudungnya. Abaya tersebut memiliki aksen lace dari brand Alshal seharga Rp6.3 jutaan.

Saat bertemu Jennifer yang mengenakan abaya dan kerudung hitam, Nagita juga mengenakan kerudung dan abaya tersebut.

Nagita juga tampil mengenakan abaya warna coklat dengan kerudung shawl dari Viratandia seharga Rp185 ribuan. Ia pun membawa tas Chanel pink dan kacamata hitamnya.

Di depan Kaabah, Nagita tampil mengenakan abaya dan kerudung hitam. Sambil membawa tas Hermes putih.

Tampak Nagita pun mengenakan sandal strap putih. Ia pun berfoto dengan para pengasuh anak dan karyawannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading