Sukses

Fashion

6 Tampilan Syifa Hadju bak Disney Princess Dibalut Mini Dress Pink saat Mendapatkan Banyak Penghargaan

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju masih aktif hingga kini wara-wiri di layar kaca lewat sinetron yang ia bintangi. Membuat namanya semakin populer, apalagi kini ia sedang menjalin asmara. 

Tak hanya akting, penampilan Syifa Hadju pun membuatnya diundang sebuah brand untuk hadir di New York Fashion Week. Ia pun tampil dengan gaya terbaiknya. 

Prestasinya tak hanya cukup di situ, Syifa pun baru saja membawa banyak piala di ajang Infotainment Awards 2024 yang baru saja di gelar pada Selasa, (24/9/24). Ia memenangkan penghargaan Best Couple, Best Female Actor, , Best Celebrity of The Year, dan Artis Paling Sosmed.  

Dalam ajang penghargaan tersebut, penampilan Syifa pun mencuri perhatian. Ia tampil bak Disney Princess. Yuk intip tampilannya.

Malam itu, Syifa memilih tampil mengenakan mini dress pink model strapless yang mengekspos pundak mulus tanpa cela.

Dress tersebut pun memiliki model ball pada bagian rok ditambah aksen teil panjangnya. Mini ball gown tersebut dipadukan stocking hitam senada dengan knee bootsnya. 

Melengkapi tampilannya, Syifa memilih mengenakan aksesori anting-anting model pita silver yang tengah tren. Anting tersebut puh memiliki ukuran cukup besar.

Syifa memercayakan riasan wajahnya kepada tangan piawai MUA Marlene Hariman. Marlene pun memulas wajah Syifa dengan nuansa pink menyesuaikan warna dress dengan blush pink dan lipstik glossy pink coral. Matanya dirias dengan eyeshadow coral kecoklatan dan eyeliner wings tipis.

Rambut panjang kecoklatannya dibiarkan terurai dengan sedikit gaya wavy. Rambut bagian depan ditata ke samping begitu rapi tanpa poni.

Tampak Syifa pun mengenakan nail art warna pink yang membuat tampilan serba pinknya menjadi maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading