Sukses

Fashion

Cinta Laura Berikan Oleh-Oleh Batik Pekalongan Rp800ribuan Karya OE X Wilsem Willim untuk Cara Delevingne

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura berkesempatan untuk mewawancarai Cara Delevingne di Paris. Sesi wawancara ini jadi bagian dari rangkaian acara Le Defile L'Oreal Paris yang menampilkan kecantikan perempuan dari seluruh dunia.

Dalam sesi wawancara tersebut, Cinta Laura mengajukan beberapa pertanyaan seputar rutinitas makeup kepada Cara Delevingne. Jelang akhir sesi wawancara, Cinta Laura memberikan aktris sekaligus model tersebut oleh-oleh khas Indonesia.

Adalah batik Pekalongan yang dibawakan secara khusus Cinta Laura dari Indonesia untuk diberikan kepada Cara Delevingne. Sembari memberikan batik tersebut, Cinta Laura sedikit menjelaskan apa itu batik kepada Cara.

 

Batik kolaborasi OE X Wilsen Willim

"Warisan Nasional. Dari Pekalongan, Jawa Tengah. Ini tekstil Indonesia yang sangat otentik," jelas Cinta Laura.

Takjub dengan oleh-oleh yang dibawakan Cinta Laura, Cara Delevingne terlihat menyukai batik Pekalongan tersebut.

"Oh wow! Bagus banget! Aku sangat menyukainya. Ini cantik banget! Aku suka banget. Terima kasih," kata Cara Delevingne.

Batik Pekalongan yang diberikan Cinta Laura merupakan karya kolaborasi dari OE X Wilsen Willim. Menampilkan kain Batik gelap bernama Black-Blue Samsara Batik Kain Satin.

Seperti namanya, kain Batik ini memiliki warna hitam biru yang diproses dengan teknik perwarnaan "Pagi Sore". Teknik dua warna ini, yang memungkinkan tampilan yang berbeda tergantung pada cara pemakaiannya, adalah proses batik yang langka dan sangat terampil, yang semakin meningkatkan nilai dan daya tariknya.

Dibuat dengan presisi dan penuh perhatian, Kain Batik ini dengan bangga memamerkan motif batik khas Pekalongan yang unik dan dicap oleh OE x Wilsen Willim. Dari situs resmi Omah Etnik, kain Batik ini dijual dengan harga Rp879ribu.

 

Tampilan Cinta Laura dan Cara Delevingne

Cinta Laura sendiri mewawancarai Cara Delevingne dengan gaya chic yang didominasi dengan motif print. Ia terlihat mengenakan korset hitam di balik set cropped jacket dan skort print hitam keabu-abuan.

Kontras dengan Cinta Laura, Cara Delevingne justru tampil dengan busana yang clean. Ia mengenakan t-shirt nude dengan setelan celana dan blazer berwarna cokelat. Cara tampil dengan gaya ikoniknya, yakni rambut medium blonde dan riasan smokey eye yang minimalis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading