Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Alyssa Daguise dan Amanda Rawles saat Dilamar di Lake Como Italia

Fimela.com, Jakarta Memiliki pemandangan yang menakjubkan berupa danau dam resor, tak heran jika Lake Como, Italia menjadi destinasi favorit untuk bagi pasangan selebriti di Indonesia, salah satunya untuk lamaran.

Beberapa selebriti di Indonesia memilih Lake Como sebagai tempat untuk melamar pujaan hati. Dua di antaranya adalah Al Ghazali yang melamar Alyssa Daguise, dan Amanda Rawless yang dilamar kekasihnya, Adriel Susanteo.

Pilihan busana keduanya di momen spesial ini pun tak luput dari perhatian. Gaya busana kedua pasangan ini bisa jadi inspirasi untuk kamu yang merencanakan momen spesial di Lake Como. Berikut potret gaya mereka.

Gaya Amanda Rawles dan Adriel Susanteo

Aktris cantik Amanda Rawles akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Adriel Susanteo di Danau Como Italia. Adriel Susanteo memberanikan diri untuk melamar sang kekasih dengan momen yang romantis setelah menjalani hubungan cinta selama tujuh tahun.

Potret kebahagiaan terlihat jelas dari Amanda Rawles yang tak menyangka akan dilamar sang kekasih di tepi Danau Como yang terkenal keindahannya Dalam foto yang dibagikan Amanda Rawles, ia terlihat mengenakan outfit serba putih.

Ia memadukan atasan berkancing tanpa lengan dan rok panjang berwarna putih dengan shoulder bag merah.Adriel Susanteo pun pakai outfit netral kasual yang memadukan kemeja coklat muda dan celana putih.

Gaya Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Melalui keterangan unggahan Al Ghazali, diketahui bahwa dirinya melamar Alyssa pada 21 September lalu di Italia. Empat hari setelah keduanya menghadiri Milan Fashion Week untuk BOSS SS25 Show. ampak, Al Ghazali melamar kekasihnya secara romantis di atas perahu yang berlokasi di Lake Como

Dalam unggahannya, tampak sang mantan kekasih yang kini jadi calon istrinya mengenakan off shoulder dress warna krem dengan detail rok lipit yang elegan. Sementara Al Ghazali tampil tampan mengenakan kemeja dan celana panjang serba putih sembari bertekuk lutut pada pujaan hatinya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading