Sukses

Fashion

Tampil Kasual dengan Kebaya Floral Klasik, Ini Inspirasinya dari Rania Yamin hingga Naura Ayu

Fimela.com, Jakarta Kebaya floral klasik memang tak lekang oleh waktu. Desainnya yang anggun dan elegan bisa menjadi pilihan tepat untuk berbagai kesempatan, mulai dari acara formal hingga hangout santai. Tak hanya itu, kebaya floral juga sangat fleksibel untuk dipadukan dengan berbagai macam bawahan, mulai dari kain batik hingga rok lilit. Kamu bisa tampil kasual dengan kebaya floral tanpa meninggalkan kesan tradisional yang kental.

Berbagai selebriti Tanah Air juga menunjukkan bahwa kebaya floral klasik bisa dipadukan dengan gaya modern yang tetap terlihat elegan dan stylish. Dengan padu padan yang tepat, kebaya floral bisa kamu kenakan untuk berbagai acara. Simak inspirasi gaya kasual dengan kebaya floral dari beberapa selebriti yang bisa kamu tiru, berikut ini:

Rania Yamin

Rania Yamin terlihat anggun dengan kebaya warna krem bermotif floral warna merah yang manis. Ia memadukan kebaya tersebut dengan bawahan batik warna merah keunguan yang memberikan kesan tradisional yang kental. Untuk membuat penampilannya lebih modern, Rania menambahkan sepatu hak tinggi warna hitam dan tas selempang warna krem.

Sherina Munaf

Sherina Munaf dikenal dengan gayanya yang kasual dan stylish. Ia memadukan kebaya hijau bercorak floral pink yang cantik dengan kain batik bernuansa hijau yang serasi. Untuk menambah kesan modern, Sherina menambahkan belt berwarna cokelat muda dan sandal wedges yang membuat penampilannya semakin stylish.

Titi Radjo Padmaja

Titi Radjo Padmaja dikenal dengan gayanya yang feminin dan elegan. Ia tampil cantik dengan kebaya lengan 3/4 warna pink bermotif bunga yang dipadukan dengan bawahan rok lilit jumputan dan sabuk prada warna merah.

Naura Ayu

Naura Ayu tampil anggun dengan kebaya kartini motif floral yang apik. Makin manis dengan aksesori bros yang dikenakannya, sementara kain batik coklat digunakan sebagai bawahan. Naura memilih untuk mengenakan sneakers untuk memberikan kesan kasual dan modern. Tampilan Naura ini cocok untuk kamu yang ingin tampil casual chic dan tetap anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading